FAMOUS.ID - Logo khas dari berbagai merk di dunia sudah melekat dalam otak kita. Setiap saat kita melakukan aktivitas pasti kita melihat logo sebuah produk di berbagai tempat yang kita kunjungi, mulai dari billboard di jalanan, iklan di media cetak, hingga iklan yang kita lihat di internet. Nah, kamu pernah penasaran nggak sih gimana ceritanya sebuah logo produk terkenal sebelum jadi logo yang kita kenal sekarang?

Sebelum menjadi seperti sekarang, logo-logo produk terkenal tentunya mengalami perubahan dalam pemilihan logonya. Channel YouTube Top 10s membahas perubahan logo terkenal dalam videonya yang berjudul "10 Famous Logos Then And Now". Dalam video tersebut, kita bisa melihat berbagai logo terkenal mulai dari McDonalds, Burger King, Apple, Nintendo, Starbucks, Twitter, hingga Snapchat yang memiliki logo awal yang cukup aneh sebelum berubah menjadi logo yang digunakan dan dikenal saat ini.

Salah satu perubahan logo terkenal yang paling berbeda adalah logo salah satu perusahaan teknologi terbesar saat ini, Apple. Pada awal terbentuknya di tahun 1976, Apple menggunakan logo yang terlihat sangat historik. Logo ini merupakan gambar Isaac Newton penemu teori gravitasi setelah ada sebuah apel yang menimpa kepalanya. Logo tersebut hanya bertahan selama satu tahun saja. Apple mengubah logonya menjadi bentuk apel yang diambil dari kisah Isaac Newton dalam menemukan teori gravitasi tadi. Kebayang nggak sih kalau sampai sekarang Apple nggak mengganti logonya?

Nah itu dia hanya sebagian perubahan logo-logo terkenal di dunia, buat lebih lengkapnya langsung aja deh nonton videonya! (nfl/vrc)

Video Discover Seru Lainnya:

Seram! 10 Tragedi Paling Mengerikan Yang Terekam Oleh Kamera
10 Berita Paling Viral Yang Masuk YouTube Trending Indonesia
10 Pembunuh Sadis Yang Sampai Saat Ini Belum Tertangkap!
Wow! 5 Kota Terindah di Dunia Yang Wajib Dikunjungi
5 Tanda Tangan Paling Mahal di Dunia!

REAKSI KAMU

EPIC
5
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
3
HIKS
1
`