FAMOUS.ID - Menjadi konten kreator di YouTube, jumlah subscriber merupakan salah satu parameter untuk mengukur baik atau buruknya kualitas dan juga konsistensi dari konten-konten yang mereka buat. Setiap kreator video pasti memiliki target masing-masing dalam jumlah subscriber setiap tahunnya.

Pada video yang diambil pada akhir tahun 2015 ini, Crack An Egg menyampaikan targetnya pada tahun 2016, yaitu mencapai 100 ribu subscriber. Sepertinya target itu bukan hanya sekedar angan-angan belaka. Melihat bagaimana perkembangan dari segi kualitas konten dan juga konsistensi dalam membuat konten, rasanya Crack An Egg memang pantas mencapai targetnya tersebut.

Sekarang kamu bisa lihat jumlah subscribers mereka yang sudah melebihi target, yaitu sekitar 120 ribu subscribers. Dengan konten #pojokmisteri, challenge, dan juga info-info unik yang disampaikan dengan format talkshow, Crack An Egg memang wajib untuk disubscribe bagi kamu yang suka sama konten-konten YouTube.

Kamu pasti sudah subscribe akun Crack An Egg kan di YouTube? Kalau belum, yuk kita subscribe biar ga ketinggalan konten-konten baru mereka yang diupload setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat. (drp)

Baca Juga:

Ini Dia Asal-Usul Mannequin Challenge
Menekan Pengeluaran Untuk Traveling, Ini Cara Backpacker Tampan
Crack An Egg Menantang Coconut Ivory Boys Main Video Detail Challenge
Nyesek! 5 Kasus Gagal Nikah, Gara-Gara Kadal dan Ditinggal Main Game
5 Website Paling Mengerikan, Ada yang Menawarkan Diri Untuk Dimakan!

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0
`