FAMOUS.ID - Bali merupakan salah satu destinasi tempat liburan yang banyak diserbu oleh banyak orang. Tidak hanya wisatawan lokal, di Bali pasti kamu akan bertemu dengan wisatawan dari berbagai penjuru dunia karena Bali sangat terkenal sekali dengan keindahan alam, budaya, dan juga tempat hiburan malamnya.

Karena di Bali merupakan sebuah pulau yang memiliki banyak pantai, pasti suhunya akan sangat panas. Kalau abis panas-panasan main di pantai, paling enak makan es krim emang. Pada vlog dari Yudist Ardhana ini, dia kasih tau kamu 3 gelato ice cream paling hits di Bali.

1. Gelato Massimo

Tempat yang satu ini terletak di Jl. Danau Tamblingan 228, Sanur, Denpasar. Terdapat 32 macam rasa pilihan, dan harganya berkisar dari Rp. 20.000 - Rp. 50.000.

2. Gaya Gelato

Tidak jauh dari Gelato Massimo, ada juga Gaya Gelato. Tapi yang di sini hanya mempunyai 8 rasa, kalau mau yang lebih banyak rasa bisa ke toko utamanya di Jalan Raya Ubud yang memiliki 16 rasa. Tapi kelebihannya kalau di Sanur, tempatnya lebih sepi, jadi kamu tidak usah antri. Harganya berkisar dari Rp. 27.000 - Rp. 100.000

3. Gusto

Ini merupakan salah satu tempat gelato paling ramai di Bali, sampai-sampai bisa membuat jalanan jadi macet. Tokonya terletak di Jalan Mertanadi No. 46B, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung. Harganya berkisar dari Rp. 22.000 - Rp. 125.000.

Itu dia tiga tempat Gelato paling hits di Bali, kalau ke Bali jangan lupa untuk mengunjungi tempat itu ya Famous People. Untuk lebih lengkapnya tentang ketiga tempat tersebut, langsung saja nonton video dari Yudist berikut ini. (drp/vrc)

Video Discover Seru Lainnya:

Ellen Mirror Moves Challenge Pertama di Indonesia
Hebat Banget, Kreator Ini Bisa Tebak Umur Kamu Pakai Trik Magic
Jahil Banget, Kreator Ini ke Pizza Hut Nanya Fitsa Hats di Mana
Yudist Ardhana Membagi Trik Sulap Sekaligus Modus Pegang Tangan Cewek
Prank Greget, Kreator Ini ke Indomaret Untuk Nanya Alfamart di Mana

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
3
NICE TRY
1
HIKS
0
`