FAMOUS.ID - Siapa yang tidak kenal orang yang satu ini, Reza "RAP" Oktovian. Seorang konten video kreator video gaming yang memiliki banyak sekali fans dan segudang prestasi ini sering disebut sebagai PewDiePie Indonesia. Prestasi terakhir yang dia dapat adalah penghargaan dari Web Tv Asia sebagai The Most Popular Channel in Indonesia dan juga menjadi direktor video YouTube Rewind Indonesia 2016 bersama Chandra Liow.

Pada video creator profile kali ini, Famous.ID mendatangkan Reza Arap untuk diberikan beberapa pertanyaan tentang dirinya dan juga perjalanan hidupnya sebagai seorang pembuat konten gaming di YouTube. Berbagai pertanyaan diberikan kepada RAP, mulai dari awal mula karirnya sebagai gamers, inspirasinya dalam membuat konten, tips untuk membuat channel gaming, tentang haters, dan juga ritual yang dia lakukan sebelum syuting video.

Ternyata Arap itu suka bermasalah dengan moodnya kalau mau syuting video, jadi dia harus punya mood yang bagus lalu baru deh mulai syuting. Nah, untuk menaikan moodnya itu Arap punya ritual tersendiri, yaitu dengerin lagu EDM sambil joget-joget.

Wah, jadi itu ya rahasia Arap supaya moodnya selalu bagus pas syuting video. Mungkin ritual tersebut bisa kamu contoh tuh Famous People! Bagi kalian yang penasaran dengan jawaban-jawaban Arap lainnya, yuk kita tonton aja videonya berikut ini. (drp)

Baca Juga:

Proses di Balik Layar Pembuatan Video YouTube Rewind 2016
Rilis Desember 2016, Reza Arap Unboxing The Last Guardian
YouTube Rewind Indonesia Sudah Masuk Tahap Post Produksi
Sesi Jawab Pertanyaan Followers, Tahun 2011 Anggota Eclipse Ngapain?
Yang Sempat Heboh di 2016, Video Klip Soundtrack Film 'Modus'

REAKSI KAMU

EPIC
2
PECAH
3
SO SWEET
2
NICE TRY
1
HIKS
4
`