FAMOUS.ID - Saat ini nama Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dipanggil Ahok sedang banyak sekali diperbincangkan, baik di sosial media atau pun televisi. Hal ini dikarenakan kasus penistaan agama yang menimpa dirinya, sedangkan saat ini dia berstatus sebagai Gubernur DKI Jakarta dan kembali mencalonkan di Pilkada tahun 2017 nanti.

Dibalik kasus dan juga sifatnya yang keras tersebut, terdapat segudang prestasi dan juga hasil dari kerja kerasnya selama dua tahun memimpin Jakarta setelah menggantikan Jokowi yang maju menjadi Presiden Indonesia pada akhir tahun 2014 lalu. Prestasi dan hasil tersebut bisa kita dengarkan dari opini jujur dari beberapa artis dan juga kreator di video yang dibuat oleh Cameo Project ini.

Artis dan Kreator yang diundang untuk memberikan opininya tentang Ahok diantara lain ada Ligwina Hananto, Ernanda Putra, Keenan Pierce, Young Lex, Ust. Taufik Damas, Martin Anugrah, Tompi, Reza Oktovian, Yosi Mokalu, Luna Maya, Steve Pattinama, iBob Tarigan, dan Andry Ganda.

Mereka membeberkan beberapa kemajuan yang mereka rasakan pada saat kepemimpinan Ahok seperti berkurangnya kasus banjir, kali yang sudah rapih, taman-taman bagus, Transjakarta yang sudah diperbaiki armadanya, dan keberaniannya untuk memberantas segala hal yang negatif di Jakarta.

Selain itu mereka juga ditanya tentang kasus penistaan agama yang menimpa Ahok. Menurut mereka, hal tersebut hanyalah politisasi saja dari lawan-lawan politik Ahok untuk maju menjadi DKI 1 pada tahun 2017 nanti. Karena hal tersebut sangat kontekstual dan setiap orang bisa memiliki tafsir yang berbeda-beda.

Itu dia opini jujur dari beberapa artis dan juga kreator tentang Ahok, untuk lebih lengkapnya, kamu bisa langsung aja cek di video berikut ini Famous People. (drp)

Baca Juga:

Seru! Kalah Flip Bottle Challenge, Muka Kreator Cameo Project Dilakban
Sangat Menyentuh, Video Spesial Hari Ibu Dari Cameo Project
Sambut Natal, Cameo Project Bikin Mashup Lagu-Lagu Merdu Mendayu
Ini Dia Perbedaan Film Hollywood dan Bollywood
Pilih YouTube Atau TV? Tonton Dulu Video Ini

REAKSI KAMU

EPIC
2
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
1
HIKS
0
`