FAMOUS.ID - Banyak diantara kita yang merasa kurang percaya diri dan kurang menerima diri sendiri. Sering menyalahkan diri sendiri dan cenderung bikin kita menutup diri. Penampilan fisik dan juga kekurangan yang ada bukan menjadi faktor utama untuk kamu nggak menghargai dirimu. Tapi justru sebaliknya, gali potensi diri tunjukkan bahwa kamu berarti.

Video berikut ini cukup membantu kamu untuk membuka mata Famous People. Banyak orang yang pasti pernah mengalami hal demikian. Depresi gara-gara punya banyak kekurangan. Tapi, sebenarnya apakah hal tersebut adalah realita atau jangan-jangan hanya pandanganmu semata? Dengan cara refleksi dan menunjukkan apa yang orang lain pikirkan tentang diri kita adalah salah satu jalan yang bisa membuat kamu lebih baik Famous People.

LeendaDProductions melalui video “Am I Pretty Enough?” menunjukkan pembuktian hal tersebut. Seseorang cenderung menilai dirinya rendah sementara orang lain tidak menganggap demikian. Hanya butuh waktu 3 menit kamu bisa mendapatkan pelajaran dari video ini Famous People. Video yang mungkin diproduksi untuk didedikasikan buat satu orang. Namun, ternyata efeknya justru lebih besar dari itu. Nggak heran kalau video ini sudah mencapai jumlah penonton hampir dua juta. Mungkin kamu bisa jadi salah satu yang mendapatkan pengaruh besar setelah menonton video ini. Penasaran? Buktikan sendiri, yuk. (vrc)

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
4
NICE TRY
3
HIKS
0
`