FAMOUS.ID - Ketika kamu membuka sosial media, pasti kamu tidak bisa menghindari kata-kata "Om telolet om". Baik di Facebook, Instagram, dan Twitter, kata-kata itu pati kamu temui. Sebenarnya tren itu berasal dari komunitas Bismania yang suka berburu klakson telolet lalu direkam dengan kamera handphone. Kata-kata ini menjadi viral sampai-sampai beberapa musisi internasional seperti DJ Snake, Chainsmokers, Marshmellow, dan Martin Garrix ngetwit "Om Telolet om".

Melihat hal tersebut, Kevin Hendrawan penasaran dan ingin berburu klakson telolet langsung di terminal. Pada video ini, Kevin mengajak Crack An Egg untuk meminta klakson telolet ke bus-bus yang lewat di terminal. Tapi, ternyata ga mudah untuk mendapatkan telolet. Karena tidak semua bus memiliki klakson telolet. Hanya bis-bis AKAP tertentu yang sudah dilengkapi klakson telolet.

Karena nggak dapet juga, Kevin dan yang lain akhirnya menghampiri bis yang sedang parkir dan bertanya apakah ada klakson telolet. Pada akhirya Kevin dan kawan-kawan berhasil mendapatkan satu telolet dari bis yang sedang parkir. Dia juga mendapatkan kesempatan untuk melihat bagaimana bentuk klakson telolet di dalam bis.

Wah, seru banget ya pada nyari telolet, tapi cuma dapet satu. Pantes saja orang-orang pada seneng banget kalau dapet telolet, ternyata susah untuk menemukan bis yang memiliki klakson telolet. Yuk tonton video Kevin Hendrawan ini untuk lihat bagaimana serunya berburu telolet. (drp)

Baca Juga:

Simak Kelebihan Uang Rupiah Terbaru di Video ini
Kevin Hendrawan Beberkan Kisah Rahasia Hidupnya
Yuk Kita Kunjungi Tempat-Tempat Tersembunyi di Jakarta
Gaya Rambut Paling Aneh di Dunia, Salah Satunya Dari Indonesia!
Prediksi Video Terpopuler Tahun 2016

REAKSI KAMU

EPIC
2
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
2
HIKS
0
`