FAMOUS.ID - Di Indonesia, masyarakat kebanyakan beranggapan kalau menikah dengan orang asing atau WNA adalah hal yang menyenangkan. Tetapi kenyataannya menikah dengan orang asing tidak seindah apa kata orang. Video terbaru dari Sacha Stevenson ini menggambarkan hal-hal yang terjadi ketika menikah dengan orang asing. Budaya yang berbeda menyebabkan beberapa masalah muncul dalam kehidupan sehari-hari pasangan WNI dan WNA.

Sacha mengemas video yang berjudul "Nasib Saya Kawin Campur" ini dengan format curhat masing-masing pasangan tentang kebiasaan buruk yang ia tidak sukai dari pasangannya. Hal yang menarik dari video ini adalah kemunculan Angga, suami Sacha yang berasal dari Bandung. Di sini Angga diceritakan sedang mengungkapkan curahan hatinya mengenai kebiasaan Sacha yang tidak ia sukai, contohnya seperti kebiasaan orang asing yang memakai sandal di dalam rumah. Budaya ini memang berkebalikan dengan budaya Indonesia yang melepas sandalnya saat berada di dalam rumah.

Begitu juga sebaliknya, Sacha mengomentari kebiasaan orang Indonesia yang mencuci kakinya sebelum tidur. Hal yang dianggap Sacha mengherankan adalah mengapa suaminya selalu mencuci kaki secara detail dan bersih sekali, sedangkan ketika suaminya makan menggunakan tangan, ia hanya mencuci tangannya di dalam sebuah mangkuk kecil. Hal yang paling dikesalkan oleh Angga adalah ia sering disangka sebagai tukang ojek ketika membonceng Sacha.

Wah kayaknya hal-hal ini diambil dari pengalaman pribadinya Sacha dan suami ya! Buat lebih jelasnya nonton aja langsung video lengkapnya Famous People! (nfl)

Video Menghibur Sacha Stevenson Lainnya:

Ketika Ekspat Tinggal Di Indonesia
Tips Anti Ribet Di Indonesia ala Sacha Stevenson
Pengalaman Pertama Bule Coba Bakwan dan Kerupuk
Bubuy Bulan Versi Sacha Stevenson
Pacaran Sama Cewek Indonesia

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0
`