FAMOUS.ID - Kalau bertemu dengan cewe cantik di jalan pasti pingin banget deh untuk kenalan dan minta nomer hapenya supaya bisa terus kontak. Tapi, pasti akan bingung gimana caranya supaya bisa kenalan dan dapetin nomernya. Jangan khawatir, kalau kamu bisa flip bottle, kamu tinggal ikutin cara dari Judo Twins di video entertainment ini.

Pada video ini Judo menghampiri seorang wanita yang lagi nunggu temennya untuk pergi bersama. Lalu, dia berkenalan dan meminta nomer hape dari cewe tersebut. Sialnya, cewe itu ga mau langsung ngasih nomer hapenya begitu saja.

Lalu Judo menawarkan sebuah permainan, dia bilang kalau dia berhasil flip bottle maka cewe itu harus ngasih nomer hapenya. Pada percobaan pertama, Judo langsung berhasil melakukan flip bottle. Pada akhhirnya dia dapetin nomer cewe itu dan mau diajak untuk pergi bersama.

Jadi begitu Famous People caranya supaya bisa modusin cewe yang nggak di kenal. Untuk lihat lebih lengkapnya langsung aja tonton videonya TwinsindoTV berikut ini. (drp)

Video Menghibur TwinsindoTV Lainnya:

Rekomendasi Tempat Makan Masakan Asia di Sydney
Kreator Ini Bikin Prank Ngajarin Bahasa Indonesia ke Orang Jepang
Pingsan di Jalan, Kreator Ini Bikin Geger Sekitar
Social Experiment: Kehujanan, Apakah Pria Ini Akan Ditolong?

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
1
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0
`