FAMOUS.ID - Kiflyf TV adalah salah satu channel dengan konten prank asal Semarang yang bisa dibilang kontennya terkonsep dengan matang dan berbeda dengan konten prank biasanya. Di video ini, mereka mencoba untuk ngerjain salah satu supir taksi online yang dipanggil ke tempat mereka.

Konsep prank kali ini, Fano dan Iyok mencoba memesan supir taksi online untuk datang ke tempatnya dan meminta bantuan supir tersebut untuk mengangkut sebuah 'barang'. Nah ternyata barang yang dimaksud ternyata adalah Kevin yang menyamar menjadi mayat perempuan. Ketika si supir datang, keliatan banget ekspresi bapak supir taksi online ini tegang dan reflek angkat tangan. Iseng banget sih ya tiga anak Semarang ini!

Hal yang bikin Kiflyf TV ini berbeda adalah di akhir videonya. Selain ngerjain orang, Kiflyf TV juga punya konsep berbagi dengan sesama yang mereka namain "Share Happiness". Setelah berhasil melakukan pranknya, tiga anak Semarang ini membagi sedikit rezekinya untuk supir taksi online yang jadi korban.

So, langsung aja lihat video lengkapnya Famous People! (nfl)

Video Prank Lainnya:

Sadis! KasurusaK Bikin Text Prank Mantan Pacar Pakai Lagu Chandra Liow
Orang Aneh! Bilang Ingin Bertanya, Tapi Malah Diam Melotot
Prank Call Mantan Pacar, Aron Ashab Malah Diteleponin Ayahnya
Prank Call Gebetan, Kreator Ini Ngaku Masuk Rumah Sakit
Nekat Pegang Tangan Orang Nggak Kenal di Jalan, Apa yang Terjadi?

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0
`