FAMOUS.ID - Sudah pada kenal dong ya sama Bimo dari channel Picky Picks yang sepanjang tahun 2016 ini menghiasi timeline YouTube kamu, Famous People? Sudah banyak konten yang dia bikin, dan tentu saja selalu menyenangkan untuk ditonton, seperti yang satu ini nih.

Kembali menggandeng sang mantan pacar, dalam video kali ini Bimo mau mencoba menjadi ayah. Gimana bisa? Jadi, dia dan sang mantan bakalan beradu dalam tantangan memasak. Dengan waktu belanja yang hanya lima menit, kira-kira cowok ini dan mantannya masak apa ya, Famous People?

Kamu pasti pada penasaran kan, Famous People? Memangnya Bimo bisa masak ya? Seperti apa serunya masak bareng mantan pacar? Nah, untuk tahu jawabannya, yuk langsung saja deh tonton video Picky Picks yang satu ini. (rut)

Video Menarik Picky Picks Lainnya:

Kocak! Video Reaksi Picky Picks Nonton Klip Yee Tu Hantu
Problematika Anak Kos, Buang Sampah dan Cuci Piring! Kamu Juga Gini?
Waduh! Lagi Prank Mantan, Cowok Ini Malah Diajak Ketemuan dan Mau
Nonton Video Sedih, Begini Reaksi Cowok Bertato Ini
Touch My Body Challenge, Bimo Picky Picks Gaet Cewek Cantik Ini

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
1
SO SWEET
2
NICE TRY
2
HIKS
0
`