FAMOUS.ID - Alfamart dan Indomaret merupakan dua minimarket yang paling banyak jumlah tokonya di Indonesia. Hampir di semua sudut kota-kota besar bisa kita jumpai kedua minimarket tersebut. Lalu, biasanya kedua minimarket tersebut terletak bersebelahan atau depan-depanan. Kira-kira kenapa harus gitu ya Famous People?

Melihat hal tersebut, Yudist Ardhana mendapatkan tantangan dari salah satu subscribernya, yaitu "Kak Yudist nanti bisa gk bikin prank ke Indomaret nanya Alfamart dmn". Tanpa pikir panjang, Yudist langsung melaksanakan tantangan tersebut dan membuat video prank menghibur.

Yudist masuk ke Indomaret lalu tanya ke kasir di dalam "mas numpang tanya, alfamart deket sini di mana ya?" sang kasir terlihat awkward tapi tetap menjawab dan ngasih tau dimana alfamart terdekat. Setelah itu, Yudist juga balik tanya biar adil, dia masuk ke Alfamart dan tanya Indomaret terdekat dimana.

Wah, bagaimana ya ekspresi dari kasir Alfamart tersebut pas ditanya kaya gitu? Apa ada yang kesal? Yuk langsung aja kita tonton video menghibur Yudist Ardhana berikut ini. (drp)

Baca Juga:

Rese Banget, Kreator ini Ngerjain Orang-Orang dengan Selfie Prank
Jadi Santa Claus, Kreator ini Bagi Hadiah Ke Orang-Orang
Girang Banget! Yudist Ardhana Coba Langsung Klakson Bus Telolet
Trik Sulap yang Satu Ini Mudah Banget, Kamu Wajib Coba
Reza Arap Ditantang Flip Bottle Dalam Syuting YouTube Rewind Indonesia

REAKSI KAMU

EPIC
2
PECAH
4
SO SWEET
3
NICE TRY
1
HIKS
1
`