FAMOUS.ID - Game horror menjadi genre yang wajib dimainkan oleh pare kreator video gaming. Karena jika main game horror, pastinya videonya seru dan penuh ekspresi. Biasanya dengan begitu akan banyak yang nonton.

Setelah sebelumnya Qorygore menamatkan game Battlefield 1, para subscribernya banyak yang request untuk kembali main game horror. Game horror yang dipilih oleh Qory kali ini merupakan game asal Thailand, karena kebetulan Qory baru dari Thailand dan niatnya dia mau sambil cerita-cerita tantang perjalanannya.

Game ini berjudul Araya, game horror yang mengambil setting tempat di rumah sakit Thailand ini merupakan game dari Steam. Ceritanya akan dilihat dari perspektif tiga karakter yang berbeda. Pemain akan berpetualang di tiga area rumah sakit yang berbeda untuk mencari petunjuk tentang misteri pembunuhan dari Araya.

Banyak sekali hal-hal yang bikin kaget di game ini, sampe-sampe Qory ga bisa konsen untuk ceritain perjalannanya di Thailand. Wah seserem apa ya game ini? Yuk langsung aja kita tonton videonya berikut ini. (drp)

Baca Juga:

Begini Selebrasi Qorygore Setelah Tamat Main Battlefield 1
Teror Halloween, Kreator Ini Dihantui Suara Aneh Saat Asyik Main Game
Ikut Tantangan 'Try Not To Cry', Kreator Gahar Ini Nangis Nggak Ya?
Main Game Battlefield 1, Kreator Ini Sudah Lama Nunggu
Jawab Pertanyaan Fans, Qorygore Bikin Video Cuplikan Adegan Thriller

REAKSI KAMU

EPIC
4
PECAH
2
SO SWEET
1
NICE TRY
3
HIKS
0
`