FAMOUS.ID - PewDiePie sampai sekarang ini merupakan seorang konten kreator yang memiliki subscribers paling banyak. Dengan perolehan 50 juta lebih subscribers, belum ada satu orang pun yang bisa mengalahkan kepopulerannya di dunia Youtube. Tapi, pada video yang lagi trending ini PewDiePie menemukan seorang anak 5 tahun yang diprediksi bisa mengalahkannya pada tahun 2017.

Anak kecil ini bernama Ryan, dan channel Youtubenya bernama Ryan Toys Review. Konten-kontennya tentang review mainan anak-anak. Ryan Toys Review menjadi channel youtube yang paling banyak mendapatkan views di Youtube Amerika dalam 18 minggu berturut-turut.

Pada kotak deskripsi channelnya bertuliskan "Join Ryan to see him play with toys and review toys for kids! He loves Cars, Trains, Thomas and friends, Lego, Superheroes, Disney toys, open surprise eggs, play doh , Pixar Disney cars , Disney Planes, monster trucks, minions, playtime at the fun, family fun adventure and so much more!"

Sampai saat ini, Ryan sudah mendapatkan 5 juta subscribers, jika dibandingkan dengan PewDiePie yang memiliki 50 juta subscribers, memang masih jauh. Tapi, perlu diingat bahwa Ryan baru berumur 5 tahun, jadi kemungkinan channelnya akan mengalahkan popularitas PewDeiPie sangat terbuka lebar.

Pada video ini, PewDiePie mnyatakan reaksi dia terhadap channel dan juga video dari Ryan. Wah, bakal kesel ga ya dia? Yuk langsung aja kita tonton video trending berikut ini. (drp)

Baca Juga :

Main Try Not To Laugh Challenge, PewDiePie Potong Kumis
PewDiePie Tantang Kamu Untuk Tonton Video-Video Ini
Capai 50jt Subscriber, PewDiePie Dapet Hadiah Dari YouTube
Capai 50jt Subscribers, PewDiePie Hapus Akun YouTube
Belajar Jadi Kreator Bareng PewDiePie, Si Imut Cindy Gulla Pakai Ini

 

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0
`