FAMOUS.ID - Jika kamu suka banget sama konten-konten YouTube, pastinya tahu salah satu video kreator ini. Ya, dia adalah PewDiePie. Konten kreator yang terkenal dengan konten gaming bergenre horor dan juga action ini selalu bermain dengan sangat ekspresif sehingga menarik banyak penonton.

Pada tahun 2014, pemuda yang lahir di Swedia ini berhasil memenangkan penghargaan Most Popular Gaming Web Star di Teen Choice Award. Tidak heran memang sampai-sampai dia bisa mencapai 50 juta subscriber sampai sekarang ini.

Sebelumnya dia sudah bilang bahwa akan menghapus account YouTube-nya jika sudah mencapai 50 juta subscriber. Dan setelah mencapai 50 juta subscriber PewDiePie pun memberikan pengumuman di Twitter-nya "will delete tomorrow 5pm GMT".

Lalu muncul sebuah video yang berjudul "DELETING MY CHANNEL" di akun YouTube-nya. Pada video tersebut, ternyata PewDiePie tidak menghapus akun yang sudah mencapai 50 juta subsciber, tetapi menghapus akun lainnya yang bernama Jack Septieceye2.

Wah ternyata PewDiePie hanya ngetroll para subscribernya, kita masih bisa menikmati konten-konten PewDiePie selanjutnya. Kalo penasaran bagaimana videonya, yuk langsung kita tonton. (drp)

Baca Juga:

Belajar Jadi Kreator Bareng PewDiePie, Si Imut Cindy Gulla Pakai Ini
Setelah Dibanned Twitter, Followers PewDiePie Menurun Drastis
Anti Mainstream! PewDiePie Pakai Drone dan Komputer Untuk Cari Pokemon
Terlalu Populer, PewDiePie Susah Main dan Cari Pokemon di Jalanan
Demam Pokemon Go, PewDiePie Coba Tangkap Pomenon dalam Dunia Nyata

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
1
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0
`