FAMOUS.ID - Demam tren "Om Telolet Om" yang viral hingga ke seluruh dunia memang sedang jadi obrolan setiap orang. Nah, magician prankster kita Yudist Ardhana juga penasaran banget sama demam "Om Telolet Om" ini.

Dalam video terbarunya, video kreator asal Bali ini ikut bergabung bersama anak-anak yang sedang memburu klakson telolet di sebuah jalan yang sering menjadi rute jalan bus antar kota. Nggak nanggung, Yudist membawa kertas besar dengan tulisan "Om Telolet Om" sambil menunggu datangnya bus telolet. 

Dalam perburuannya, ternyata nggak semua bus punya klakson telolet lho, beberapa kali percobaan Yudist dibalas dengan klakson dengan bunyi biasa saja, tetapi akhirnya ada juga beberapa bus yang memberikan bunyi khas teloletnya.

Di video ini Yudist juga mendatangi tempat parkir bus yang memiliki klakson telolet. Rasa penasaran Yudist hilang ketika ia diberikan kesempatan untuk melihat dan mencoba langsung klakson telolet yang legendaris ini. Ternyata bunyi telolet ini berasal dari bukan cuma satu, tetapi lima tombol yang berada di sebelah kemudi bus. Kelima tombol ini memiliki suara telolet yang berbeda-beda lho Famous people!

Kalian bakal dapet kejutan kalau nonton sampai akhir videonya nih, kebayang nggak gimana pecahnya kalau enam bus menyalakan klakson telolet dalam waktu bersamaan? So, langsung aja deh kamu nonton videonya! (nfl)

Video Menarik Yudist Ardhana Lainnya:

BOOM! Ini Video Bukti Kalau YouTube Memang Lebih Dari TV
Cara Singkat Menambah Subscribers Ala Yudist Ardhana, Simak Video Ini!
Super Jahil! Cowok Ini Bikin Geli Bule Telanjang yang Lagi Berjemur
Video: Ngagetin Orang Pakai Prank Semangat Merdeka!
Trik Rahasia Sulap Gombal, Cocok Buat Kamu yang Lagi Ngecengin Cewek!

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
1
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0
`