FAMOUS.ID - Apakah kamu pecinta Star Wars? Kalau iya, kamu pasti sedang berduka atas kepergian dari Carrie Fisher atau pemeran Princess Leia di Star Wars. Wanita asal Amerika ini meninggal pada umur 60 tahun, Selasa (27/12/2016). Selain Star Wars, Carrie juga membintangi film "Austin Powers," "The Blues Brothers," "Charlie's Angels," Hannah and Her Sisters," "Scream 3", dan "When Harry Met Sally."

Dengan kepergian dari pemeran Princess Leia di film Star Wars, salah satu kreator Indonesia yang punya ketertarikan khusus pada semua yang berhubungan dengan super hero, Panji Hadinugraha, atau biasa dikenal dengan ThePan, langsung membuat satu konten video setelah mengetahui berita meninggalnya Carrie Fisher. Panji mengemas berita duka ini dalam program #SEPIK2HEROES di channel YouTube-nya. Hal ini dikarenakan menurut Panji Princess Leia merupakan hero di film Star Wars.

Sama seperti penggemar Star Wars lainnya, Panji sangat sedih dengan kepergian dari Carrie Fisher. Padahal menurut berita yang dia dapat, pada Jumat lalu Carrie Fisher sudah dinyatakan stabil setelah dibawa ke rumah sakit karena mendapatkan serangan jantung di pesawat ketika terbang dari London ke Los Angeles. Namun, pada akhirnya nyawa Carrie sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Usia manusia nggak pernah ada yang bisa prediksi ya Famous People. Biar kamu tahu lebih lengkap soal Carrie Fisher langsung aja yuk nonton video ThePan berikut ini. (drp/vrc)

Baca Juga:

Pria Gemuk Ini Lari Ketakutan Dikejar Pasukan Stormtroopers
Ini Yang Terjadi Kalau Darth Vader Datang Ke Resepsi Pernikahanmu
99 Detik Menikmati Seluruh Episode Star Wars
Daily Vlog Stormtrooper: Ternyata Mereka Juga Manusia Biasa!
Keren! Christmas Music Light Show Pakai Soundtrack Star Wars

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
2
`