FAMOUS.ID - Famous People pasti sudah tahu dong di tahun 2016 ini banyak banget kreator yang membuat original musik karya mereka sendiri ataupun berkolaborasi dengan kreator lainnya. Walaupun di sejak awal tahun 2016 tren konten video YouTube dikuasai dengan vlog. Namun, sejak pertengahan tahun mulai muncul karya musik dari kreator yang ternyata bisa merajai list trending video di YouTube. Berikut ini list videonya.

1. GAPAPA JELEK YANG PENTING SOMBONG feat. DEVINAUREEL, EKA GUSTIWANA

Di dalam video ini selain tampil bersama Devinaaureel dan Eka Gustiwana, Chandra Liow juga mengajak beberapa followersnya untuk ikut serta dalam syuting musik video ini loh.

2. RAP - STRANGER feat. JDL, Kyra Nayda, & Eka Gustiwana

Syuting di tengah padang ilalang sambil berlari dalam balutan baju pasien rumah sakit jiwa Arap sempat bilang bahwa dia lupa bernapas saat take adegan tersebut. Video ini sudah mencapai jumlah views lebih dari 4 juta loh famous people.

3. Da Lopez Brothers - SAKIT (Prod. by Ananta Vinnie & Eka Gustiwana) 

Menggandeng dua musisi ternama dunia video online, Skinnyindonesian24 tampil classy dengan lagu ini.

4. Youtube Anthem Indonesia 2016 !! w/ LDP , Cameo , Kevin Chocs & Han Yoo Ra

Music dalam video ini diciptakan oleh Yosi Mokalu dan untuk pertama kalinya semua kreator ini tampil live membawakan lagu ini di panggung YouTube Fanfest Indonesia 2016

5. Young Lex Ft SkinnyIndonesian24 , Reza Oktovian , Kemal Palevi , Dycal - GGS

Lirik yang explicit dalam kolaborasi kreator-kreator besar Indonesia ini bikin lagu ini fenomenal dan meraih jumlah views lebih dari 20juta.

6. Young Lex ft AwKarin - BAD

Sosok fenomenal Awkarin dan lirik yang penuh sindiran cukup membuat lagu dan video ini cepat menjadi viral.

7. Rayi Putra - OST #MODUS ft. Andovi da Lopez, Reza Oktovian, Jovial da Lopez, Kemal Palevi

Dalam music video yang menjadi soundtrack film #MODUS, kreator-kreator besar Indonesia ini menyutradarai music video ini secara kolektif. 

Itu dia Famous People tujuh list music video yang diproduksi oleh para konten kreator Indonesia. Dari ketujuh video tersebut mana yang jadi favorit kalian? (vrc)

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
2
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0
`