FAMOUS.ID - Tahun 2016 adalah tahunnya para konten kreator. Di tahun ini banyak sekali muncul kreator baru dari berbagai kategori. Mulai dari vlog hingga musisi. Namun, tidak semua nama-nama yang muncul menjadi sosok fenomenal dan berhasil meraih banyak perhatian.

Di setiap tahunnya video-video terpopuler pasti akan ada ringkasannya di akhir tahun. Dalam satu video YouTube Rewind semua yang viral selama satu tahun dirangkum. Mulai dari YouTuber global hingga lokal berlomba merumuskan satu video YouTube Rewind sebagai video persembahan akhir tahun.

Sambil menunggu video YouTube Rewind 2016 akan dirilis, bagaimana kalau kita melakukan beberapa prediksi video terpopuler apa saja yang masuk dalam jajaran top 10 video 2016 ya. Famous People boleh simpan dulu perkiraannya sampai selesai membaca artikel ini. Berikut ini lima video lokal populer 2016 prediksi dari Famous.ID.

1. Stranger - Reza Oktovian feat JDL, Kyra Nayda & Eka Gustiwana

Video ini adalah musik video pertama karya Reza Oktovian. Musiknya sendiri diproduseri oleh si jagoan speech composing Eka Gustiwana. Dengan menggandeng Jovial da Lopez dan Kyra Nayda juga musik video ini salah satu yang fenomenal di jajaran video karya konten kreator Indonesia. Arap yang biasa tampil sebagai gamers kini dia harus berakting di dalam video berdurasi 3 menit ini. Pencapaian angka views lebih dari 4 juta penonton bisa bikin video ini punya alasan kuat untuk masuk dalam jajaran 10 video populer di tahun 2016.

2. GAPAPA JELEK YANG PENTING SOMBONG feat. DEVINAUREEL, EKA GUSTIWANA

Berhasil meraih 1 juta views dalam 3 hari nggak mungkin banget kalau music videonya Chandra Liow ini nggak masuk dalam jajaran video terpopuler tahun 2016. Setuju nggak, Famous People?

3. Young Lex Ft SkinnyIndonesian24 , Reza Oktovian , Kemal Palevi , Dycal - GGS

“YouTube… YouTube…YouTube lebih dari TV Boom!” itu lirik yang paling diingat kalau dengar lagu dalam video ini. Di video Ganteng-Ganteng Swag ini Young Lex menggandeng Skinnyindonesian24, Reza Oktovian, Dycal, dan Kemal Palevi. Diupload pada awal tahun 2016 menjelang akhir tahun video ini sudah ditonton lebih dari 20 juta kali dengan jumlah likes lebih dari 200 ribu dan komentar hampir 50 ribu. Nggak salah dong kalau video GGS ini juga kita prediksi jadi video terpopuler di tahun 2016 ini.

4. Young Lex ft AwKarin - BAD (Official Music Video Clip)

Setelah meraih jumlah views yang bombastis di video GGS, Young Lex menggandeng sosok fenomenal Awkarin sebagai kolaborator. Di musik video ini Young Lex dan Awkarin membawakan lagu yang berisi tentang pesan yang menyiratkan bahwa mereka nggak peduli dengan apa pandangan orang tentang mereka. Video ini sempat masuk list trending video di YouTube. Kini jumlah viewsnya sudah mencapai 15juta views.

5. Nangkep POKEMON (Pokemon GO REVIEW Indonesia) - #KokohReview

Fenomenal game Pokemon Go menjadi salah satu highlight di tahun 2016 ini, Famous People. para kreator berlomba-lomba untuk membuat konten tentang Pokemon Go. Salah satu yang paling pertama membuat video review dari game ini adalah Kevin Hendrawan. Awal tahun 2016 Kevin baru aktif di channel YouTube-nya dan di pertengahan tahun video Pokemon Go ini berhasil membawa Kevin masuk dalam list trending video. Kira-kira video ini akan jadi salah satu dalam list top 10 nggak ya?

Nah, itu tadi Famous.ID kasih 5 prediksi video lokal terpopuler YouTube selama tahun 2016. Karena baru prediksi kita hanya bisa mengira-ngira kebenarannya dari fakta yang ada. Tapi, buat lebih jelasnya kita tungguin saja info resmi dari YouTube. (vrc)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
1
HIKS
0
`