FAMOUS.ID - "Andovi da Lopez nggak pernah mandi, bajunya juga nggak diganti-ganti, tak lulus tepat waktu dari UI". Begitulah salah satu lirik yang dinyanyikan oleh Andovi di lagu Ganteng-Ganteng Swag. Pada kalimat terakhir menyebutkan bahwa dia tak lulus tepat waktu, namun pada akhirnya terjawab sudah kapan dia akan lulus.

Pada hari ini tanggal 10 Januari 2017, akhirnya Andovi lulus dari UI. Hal ini bisa kamu ketahui dengan melihat postingan di akun Instagramnya @andovidalopez.

 

A photo posted by Andovi da Lopez (@andovidalopez) on

"Azevedo Andovireska Adikara da Lopez, S.H. #ThankYouMama #MaafTidakTepatWaktu #LoveYou" Begitulah caption dari postingannya di atas. Terlihat sekali Andovi sangat senang atas kelulusannya ini. Bisa dibilang ini merupakan kado ulang tahun spesial bagi dirinya yang baru saja berulang tahun ke 23 pada 6 Januari lalu.

Saat ini, selain mendapatkan predikat sebagai konten kreator ternama, Andovi juga menjadi seorang sarjana hukum. Kira-kira dia bakal pindah jalur ga ya menekuni gelarnya tersebut? Semoga saja Andovi tetap membuat karya-karya di SkinnyIndonesian24 dan juga bisa menjalani karir di bidang hukum ya Famous People.

Selamat buat Andovi! Semoga gelarnya bisa berguna bagi diri sendiri dan juga orang banyak. (drp/vrc)

Video Trending SkinnyIndonesian24 Lainnya:

Janji Palsu SkinnyIndonesian24 Untuk Tahun 2017
Video Trend dan Hits di 2016, Dari Relationship Goal Hingga Kue Cubit
Yang Sempat Heboh di 2016, Video Klip Soundtrack Film 'Modus'
Video Klip Baru Da Lopez Brother - Sakit, Elegan Dalam Hitam dan Putih
Nemenin Pacar Muaythai, Skinnyindonesian24 Bikin Vlogception

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
2
NICE TRY
0
HIKS
0
`