FAMOUS.ID - Pada tahun 2016 lalu, Tim2one diundang ke Korea untuk menghadiri acara WebTV Asia Awards. Mereka masuk dalam dua nominasi, yaitu most popular channel in Indonesia dan most popular video in Indonesia. Mereka sebenarnya sudah pede sekali akan mendapatkan penghargaan tersebut, namuan sayangnya mereka tidak berhasil mendapatkannya.

Selain untuk datang ke acara WebTV Asia Awards, mereka juga sekalian membuat sebuah musik video "Mannequin Challenge Song" yang saat ini sudah mencapai 3 juta views. Ternyata di balik video yang super keren itu, terdapat berbagai macam hal kocak di baliknya.

Hal pertama adalah mereka harus nahan ketawa ketika sedang mannequin challenge di eskalator dan ada seseorang yang jatuh di depannya. Kedua, mereka harus membawa hape ketika syuting untuk lipsync suaranya, tapi suatu ketika hapenya Chandra malah jatuh dan di masukin ke dalam salah satu part video.

Ada satu lagi nih, mereka pas lagi mannequin challenge di lampu merah melihat polisi. Karena takut ditangkep, mereka kabur pelan-pelan sampai ke stasiun subway. Tapi, pas mereka balik ke tempat itu lagi, ternyata itu merupakan seragam anak sekolah di Korea.

Wah, ada-ada aja deh ya cerita mereka. Untuk denger lebih langkapnya, yuk langsung aja tonton videonya berikut ini. (drp)

Video Trending Tim2One Lainnya:

Tipe-Tipe Orang yang Ada di Dunia, Seperti Apa Saja?
Seru! Chandra Liow CS Selesaikan Misi Pamer Trik Menembak Pakai Nerf
Gapapa Jelek yang Penting Sombong, Video Klip Chandra Liow & Devina
The Mannequine Challenge Song Dari Tim2One Ini Wajib Ditonton
Kamu Pasti Setuju! Ini Dia Tipe-Tipe Orang Sensitif Versi Tim2One

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0
`