FAMOUS.ID - Sekarang ini sudah memasuki awal tahun 2017, setiap orang sudah memiliki resolusi masing-masing untuk menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Namun, kenangan-kenangan dan juga segala hal yang terjadi pada tahun 2016 tidak bisa dilupakan begitu saja. Hal yang sudah terjadi harus kita ingat untuk menjadi peajaran dan juga motivasi untuk menjadi lebih baik pada tahun berikutnya.

Pada video ini, kamu bisa lihat bagaimana tanggan dari para konten video kreator untuk tahun 2016 lalu. Mereka diminta untuk menggambarkan tahun 2016 dengan satu kata.

Di situ ada Samsolese, Eclat Story, Chandra Liow, Saai Halilintar, Bayu Skak, Eka Gustiwana, Agung Hapsah, Kevin Hendrawan, David Beatt, Arief Muhammad, Tipang, Gaga Muhammad, Luthfi Aulia, Kaye dan Kyla, dan masih banyak lagi.

Kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa tahun 2016 itu banyak sekali kejadian yang tidak terduga dan juga menjadi momen kebangkitannya para konten kreator dari Indonesia. Bagi kalian yang penasaran bagaimana tanggapan mereka masing-masing, yuk langsung aja tonton videonya berikut ini. (drp)

Baca Juga:

Ini Dia Proses Pembuatan Video Kolaborasi Kita
Yoshiolo Meriahkan Perayaan 7 Tahun Berdirinya BINUS TV
Dua Kreator Ini Terhipnotis Audio 5D, Kamu Juga Harus Coba!
Tanya Jawab Reza Arap Dalam Launching RAPSTRONAUT: Space Journey
Ketemu Sesama Kreator, Samsolese Bikin Vlog di Dalam Vlog

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
1
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0
`