FAMOUS.ID - Ketika putus dari mantan, hal yang harus dilakukan adalah move on biar ga buang-buang waktu kamu untuk galau terus Famous People. Untuk urusan move on, sepertinya kita tahu nih siapa ahlinya. Gaga Muhammad. Sempat menjadi buah bibir karena video viral curhatan mantan pacarnya, Awkarin, kini Gaga sudah benar-benar move on dari pelantun lagu BAD itu.

Nggak percaya? Ini dia beberapa tips dari Gaga yang dishare lewat video. 

1. Hapus nomer dia dan block dia di semua sosmed yang kamu punya

Kalau udah hapus nomer dan block, pastinya bakal mempermudah kita untuk melupakan mantan nih Famous People. Coba kalau lagi buka Instagram, trus ada mantan posting foto, nantinya bakal keinget lagi. Jadi pastikan kamu sudah block semua sosmed mantan kamu ya!

2. Pikir baik-baik tentang alasan putus kalian

Kalau sudah putus, pastinya kalian mempunyai alasan kan? Alasan itu seharusnya bisa bikin kamu move on. Masa mau mengulang kesalahan yang sama kalau keinget sama mantan terus?

3. Nongkrong bareng temen-temen

Nongkrong bareng temen bisa bikin kamu seneng dan lupa sama semua kesedihan. Jadi ga ada lagi galau-galau yang menggangu, yang ada ya seru-seruan bareng temen kamu Famous People.

4. Fokus ke hal yang mau kamu capai

Kalau kamu galau terus, itu akan buang-buang waktu. Mendingan fokus ke hal-hal yang mau kamu capai. Seperti karier, sekolah, atau kuliah. Gunakan waktu kamu untuk hal-hal yang penting ya.

5. Ambil semua sebagai pelajaran

Jadi, ambil kisah kamu dengan mantan itu sebagai pelajaran. Yang penting, kamu jangan sampai jatuh ke lubang yang sama. Atau jatuh ke lubang yang mirip-mirip.

Jadi itu dia beberapa tips move on dari Gaga Muhammad. Semoga bermanfaat ya bagi Famous People yang susah move on. Untuk lebih lengkapnya, yuk tonton videonya berikut ini. (drp)

Baca Juga :

Justin Bieber Kembali Menjadi Highlight di Youtube Rewind 2016
Lagi Carpool, Gaga Muhammad Curhat Tipe Cewek Pilihannya
Jalan-Jalan Bareng Kevin Hendrawan Naik Mobil Mewah Gaga Muhammad

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
2
HIKS
0
`