FAMOUS.ID - Istilah "Kids Zaman Now" sedang menjadi kalimat yang ramai dibicarakan oleh masyarakat Indonesia. Istilah ini menunjuk pada tingkah laku anak zaman sekarang yang sangat lekat dengan teknologi dan media sosial. Banyak orang merasa terganggu dengan kebiasaan yang dimiliki para remaja modern mulai dari selalu sibuk dengan smartphonenya dan lebih mementingkan popularitas di media sosial. Hal-hal tersebut terangkum dalam video sketsa terbaru dari channel First Step yang berjudul "Anak Jaman Sekarang / Kids Jaman Now".

1. Selalu sibuk dengan smartphone sendiri

Hal yang paling umum ditemukan pada setiap remaja modern saat ini adalah smartphone. Setiap orang terlihat memiliki smartphone canggih yang selalu ada di tangannya. Hal ini juga biasa ditemukan ketika para remaja sedang berkumpul bersama teman-temannya di sebuah tempat. Ketika berkumpul seperti ini, bukannya mengobrol atau diskusi, masing-masing remaja ini terlihat sibuk dengan smartphonenya masing-masing.

2. Semua diupload ke media sosial

Hal kedua yang populer di kalangan anak zaman sekarang adalah berkembangnya platform media sosial yang mudah diakses. Setiap orang dapat membuat akun dan dengan bebas mengekspresikan diri dan kegiatannya lewat platform tersebut. Hal ini tentu tidak salah, tetapi tidak sedikit para remaja yang menggunakan media sosial dengan terlalu berlebihan. Remaja dengan tipe ini biasanya lebih mementingkan eksistensinya di media sosial dengan membuat sebuah pribadi baru di media sosial yang berbeda dengan pribadinya di dunia nyata.

3. Pacaran

Pacaran juga menjadi sebuah hal yang umum di kalangan remaja modern. Ketika seseorang sudah memiliki pasangan, belum sah rasanya jika belum mengupload foto bersama ke media sosial. Hal ini biasanya juga dibarengi dengan perasaan yang ingin menunjukkan kebahagiaan berlebihan di media sosial.

4. Foto bareng setelah nongkrong bareng

Setelah berkumpul bersama, tentunya belum lengkap jika belum melakukan foto bersama. Nah, hal ini sangat umum dilakukan anak-anak zaman sekarang. Mereka biasanya akan meminta tolong pada karyawan tempat berkumpul mereka dan berfoto bersama yang tentunya untuk diupload ke akun media sosialnya masing-masing.

Tonton langsung video sketsa lengkap dari First Step Production di halaman ini! Teknologi dan media sosial itu tidak berbahaya, asalkan dipakai secara wajar dan tidak berlebihan ya Famous People! (nfl)

Baca Juga:

Inilah 3 Tanda Gebetan Mulai Ilfeel Sama Kamu!
Video Lucu: Stereotip Orang Batak Ala Cameo Project
Intip 3 Tips Jitu Mengatur Kegiatan Kampus Untuk Mahasiswa Baru
Video Sketsa: Tipe-Tipe Orang Ketika Meminta Makanan Teman
5 Alasan Putus Paling Basi Dari Cowok!

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
3
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0
`