FAMOUS.ID - Bagi seorang cowok, mengakhiri sebuah hubungan merupakan hal yang berat untuk dilakukan. Terkadang para lelaki harus memutar otak mencari alasan yang tepat untuk memutuskan pasangannya. Tetapi dari semua alasan yang ada, sepertinya 5 alasan ini sering keluar dari mulut para cowok. Simak alasan-alasan putus ala Cameo Project di bawah ini!

1. Terlalu baik

Alasan yang satu ini sudah sangat populer dan menjadi alasan paling klise yang sering diberikan oleh para cowok. Biasanya para cowok akan menatap wajah pasangannya dan berkata "Kamu terlalu baik buat aku". Di tahun 2017 ini sepertinya alasan ini sudah tidak bisa diterima oleh para cewek. Jadi untuk kamu para cowok yang ingin putus, sebaiknya jangan menggunakan alasan yang ini ya!

2. Kamu terlalu posesif

Cowok paling tidak suka jika pasangannya terlalu posesif pada dirinya. Pertanyaan 'dimana?', 'mau ngapain?', 'sama siapa?' pasti sudah jadi pertanyaan yang paling malas untuk dijawab. Hal inilah yang biasanya menjadi alasan seorang cowok memutuskan hubungan dengan pasangannya. Alasan putus yang satu ini masih bisa diterima apabila pasangannya memang benar-benar terlalu posesif.

3. Nggak siap LDR

LDR alias hubungan jarak jauh memang menjadi tantangan yang paling berat untuk sebuah hubungan. Banyak orang yang mengaku tidak bisa menjalani hubungan LDR. Hubungan jarak jauh yang dimaksud ini bukan hubungan beda kota antara Bandung dan Jakarta ya, tetapi hubungan antar pulau, antar negara, bahkan antar benua. Hal ini biasanya terjadi ketika sang cowok mendapatkan mutasi dari tempat kerja ke tempat yang cukup jauh. Ketika menghadapi hal semacam ini, kebanyakan pasangan akan menyerah dan mengakhiri hubungan. Nah, tapi nggak semua LDR itu akhir dari semuanya kok, kalau kamu dan pasangan bisa percaya dan mengerti satu sama lain, berapa pun jaraknya pasti bisa dilewati. Apalagi saat ini teknologi sudah semakin canggih, kamu tetap bisa berkomunikasi dengan pasangan kamu lewat media apapun.

4. Keluarga tidak setuju

Setelah menjalani hubungan yang cukup lama, tentu pasangan akan saling mengetahui lebih dalam satu sama lain, termasuk juga dalam keluarga. Akan ada saatnya dimana kamu memperkenalkan pasangan pada keluarga kamu. Hal ini bisa menjadi momen yang sangat menegangkan bagi pasangan. Tidak jarang ada keluarga yang tidak menyukai dan menyetujui hubungan kamu dan pasangan kamu. Ketika hal ini terjadi, pilihannya hanya dua, antara melawan dan tetap melanjutkan hubungan atau cepat mengakhiri hubungan dengan pasangan.

5. Suka sama cowok

Nah, alasan yang terakhir ini sepertinya akan sulit untuk diperjuangkan. Kalau memang benar keadaannya seperti ini, mau tidak mau hubungan antara cowok dan cewek ini harus diakhiri.

Nah itu dia 5 alasan yang digunakan cowok untuk putus dengan pasangannya. Kamu punya alasan yang lebih keren lagi? Tulis di kolom komentar ya Famous People! (nfl)

Video Lucu Cameo Project Lainnya:

Kamu Pasti Setuju, Ini Dia Tipe-Tipe Bos Masa Kini
Geng Kantor Cameo Dibagi Menjadi Dua Kubu, Ada Kubu Apa Aja Ya?
Ini Dia Perbedaan Film Hollywood dan Bollywood
Seru! Kalah Flip Bottle Challenge, Muka Kreator Cameo Project Dilakban
4 Alasan Cewe Minta Putus yang Enggak Masuk Akal

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
2
SO SWEET
0
NICE TRY
1
HIKS
0
`