FAMOUS.ID - Salah satu film Hollywood yang paling ditunggu oleh banyak orang tahun 2017 ini adalah Thor: Ragnarok. Film yang diproduksi oleh Marvel Studios ini merupakan sekuel dari Thor dan Thor: The Dark World. Tentunya bagi yang mengikuti dari awal sudah pasti tak ingin ketinggalan pada seri ketiganya ini dong.

Tak hanya sekedar orang-orang yang memang suka dengan film ini saja yang sudah pasti nonton, namun ada beberapa tipe orang yang juga tidak tahu dengan cerita film sebelumnya tetapi tetap ikutan menonton karena ingin tahu. Nah, lucunya ada beberapa reaksi lucu yang coba dirangkum oleh Duckcloud ketika seseorang diajak untuk nonton film Thor: Ragnarok.

1. Si gercep

Gercep alias gerak cepat adalah orang-orang yang memang tak suka menunggu lama dan sudah tak sabar ingin melihat kelanjutan dari cerita film terbarunya. Ketika diajak nonton sudah pasti segera berangkat tanpa berpikir panjang terlebih dahulu.

2. Si suka nonton online

Kalau tipe orang yang satu ini ketika diajak pergi nonton ke bioskop, reaksi paling pertama yang keluar adalah menolak. Ia lebih memilih menunggu dan nonton secara online melalui beberapa situs yang menyajikan film secara gratis.

3. Si garis keras DC!

Sudah tak asing lagi jika dunia ini terpecah belah oleh Marvel dan DC, sehingga bagi orang yang bergaris keras DC sudah pasti tak akan mau jika diajak nonton film dari Marvel.

4. Si bingung

Karena memang tidak tahu sama sekali dengan film dan juga seperti apa ceritanya, ketika diajak nonton akan menjadi bingung sendiri dan tak tahu harus ikut atau tidak.

5. Si Marvel sampai mati!

Reaksi dari pecinta Marvel ketika diajak nonton adalah sudah pasti tak mau ketinggalan di hari pertama tayang sehingga harus update dan tidak terkena spoiler dari orang-orang.

Itu lah beberapa reaksi orang ketika diajak nonton film Thor: Ragnarok. Ada yang antusias tapi ada juga yang bisa saja menanggapinya. Kamu sendiri bagaimana ketika diajak nonton? Dan seperti apakah reaksi yang diberikan? (zie)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
4
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0