FAMOUS.ID - Bahasa Inggris merupakan bahasa yang telah ditetapkan sebagai bahasa internasional. Hampir seluruh komunikasi global dunia menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa resmi. Di Indonesia, bahasa Inggris juga banyak digunakan dalam berbagai keperluan, mulai dari pelajaran di sekolah, spanduk, rambu penunjuk, ataupun billboard yang biasa ditemukan di jalan. Dalam penggunaannya, seringkali terdapat bahasa Inggris yang kurang tepat dan malah mengundang bahan lelucon bagi orang banyak. Bahkan lelucon ini sudah banyak tersebar dalam bentuk gambar lucu dan meme di berbagai website dan media sosial.

Usama dari Duo Harbatah dan kakak beradik skinnyindonesian24, Andovi dan Jovial da Lopez membuat sebuah video mengenai hal ini. Dalam video di channel Duo Harbatah ini, mereka membuat reaksi terhadap gambar-gambar lucu yang menampilkan berbagai kesalahan dari penggunaan kata bahasa Inggris. Ini dia 7 kesalahan penulisan kalimat bahasa Inggris yang bakal bikin ngakak!

1. Fried chicken lokal

2. 'Memecahkan' berarti membeli

3. Tahu = Know, Bakar = Burn

4. Ladies under water

5. Rekomen buat para jomblo

6. Sembunyikan!

7. Ini siapa ya gurunya?

Nah itu dia beberapa gambar lucu dari video Duo Harbatah bersama skinnyindonesian24. Mana yang paling bikin kamu ngakak? Tulis di kolom komentar ya! (nfl)

REAKSI KAMU

EPIC
9
PECAH
23
SO SWEET
4
NICE TRY
5
HIKS
5
`