FAMOUS.ID - Lagu terbaru dari Bruno Mars yang berjudul "That's What I Like" telah menduduki peringkat atas di tangga musik dunia. Video musiknya juga telah berada di posisi trending di Youtube seluruh dunia. Konsep video klip dan gerakan dansa ala Bruno Mars jadi hal unik yang membuat video musik ini menarik. Edho Zell, konten kreator Indonesia yang dikenal suka membuat parodi musik pun tidak mau ketinggalan. Ia merilis video parodi terbarunya yang diadaptasi dari lagu That's What I Like milik Bruno Mars.

Dalam video parodi terbarunya, Edho Zell tampil sebagai "Bruno Mart" dengan lagunya yang berjudul "Jadi Alay". Sesuai dengan judulnya, parodi ini menceritakan tentang seorang mantan yang berubah menjadi alay karena pacar barunya. Edho tampil dengan konsep yang mirip dengan video musik Bruno Mars. Video ini menjadi video parodi musik perdana di tahun 2017 sekaligus parodi musik pertamanya setelah lagu Meghan Trainor 9 bulan yang lalu.

Selain konsep video yang serupa dengan tarian khas Bruno Mars, lirik yang terdapat dalam lagu parodi ini terdengar sangat khas dan cocok dipadukan dengan musik tersebut. Dalam video ini, Edho Zell juga berkolaborasi dengan seorang kreator musik bernama Raguel Lewi atau yang biasa dikenal dengan panggilan El. Kreator yang baru merilis single pertamanya ini berperan sebagai pengisi vokal dalam lagu parodi Bruno Mars tersebut.

Kamu bisa nonton langsung video parodi Edho dan El di halaman ini Famous People! Parodi lagu apa lagi yang ingin kamu lihat? Tulis di kolom komentar ya! (nfl)

Video Edho Zell Lainnya:

Kocak! Hal-Hal Seperti Ini Cuma Ada di Indonesia
Dua Kreator Ini Harus Gunting Kertas Hanya Pakai 8 Jari, Apa Bisa?
Begini Jadinya Kalau Adegan Komik Diadaptasi ke Dunia Nyata
Rap Battle Edho Zell VS J FLow Dengan Tema Games
Begini Jadinya Kalau Herp Ada di Dunia Nyata

REAKSI KAMU

EPIC
2
PECAH
4
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
2
`