FAMOUS.ID - Saat ini, tayangan sinetron di televisi masih menjadi jenis tontonan yang digemari oleh banyak masyarakat Indonesia. Gaya sinetron televisi memang sudah memiliki ciri khasnya sendiri yang sangat melekat di mata para penontonnya. Cerita dan konflik cinta ataupun konflik keluarga yang ditampilkan dalam sinetron memiliki daya tarik tersendiri bagi penontonnya. Dalam video terbarunya, kreator Han Yoo Ra mencoba membuat sebuah parodi dari sinetron Indonesia dengan judul "Anak Tukang Bubur Jalanan".

Kali ini Han Yoo Ra membuat sebuah parodi yang mengangkat kisah dari beberapa sinetron yang populer saat ini. Berbagai unsur yang menjadi ciri khas sinetron secara lengkap ditampilkan dalam video tersebut, mulai dari opening, dialog, backsound musik, ekspresi karakter, shot gambar, dan editing dibuat secara mirip dengan ciri khas sinetron. Perbedaannya, versi parodi ini merupakan versi berlebihan dari sinetron-sinetron yang ada.

Dalam video tersebut Yoo Ra mengajak beberapa kreator seperti Reza Sadha, Laurentius Rando, dan Fransisca Felicia untuk berkolaborasi dalam parodinya. Tetap dengan ciri khasnya masing-masing, keempat kreator ini dapat menampilkan karakter parodi sinetron dengan berlebihan dan menghibur.

Penasaran dengan aksi parodi Han Yoo Ra? Tonton langsung deh videonya Famous People! (nfl)

REAKSI KAMU

EPIC
2
PECAH
4
SO SWEET
0
NICE TRY
2
HIKS
2
`