FAMOUS.ID - Kentut atau buang angin merupakan keluarnya gas melalui anus atau dubur akibat akumulasi gas di dalam perut. Kentut biasanya ditandai dengan rasa mulas di perut dan kemudian harus dikeluarkan agar tidak terkena penyakit seperti perut kembung atau wasir.

Tentunya kamu tidak ingin dong terkena penyakit seperti di atas akibat hanya menahan kentut? Namun, terkadang menahan kentut juga diperlukan di dalam beberapa situasi. Seperti ketika sedang di ruangan yang hening tetapi banyak orang di dalamnya, pasti akan sangat malu sekali jika ketahuan kentut.

Di sinilah biasanya sebuah dilema terjadi! Jika harus ditahan, tentu tidak baik untuk kesehatan tubuh. Tapi jika dikeluarkan, akan sangat malu sekali, apa lagi jika sampai kentut tersebut menimbulkan bau yang tidak sedap dan tercium oleh banyak orang.

Tentunya kamu pasti berharap kentut yang keluar tidak mengeluarkan bunyi, sehingga bisa berpura-pura tidak tahu dan berakting seperti bukan kamu pelakunya. Tapi bagaimana jika suara kentut yang keluar akan berbunyi besar dan nyaring?

Nah, lewat video lucu dari Cameo Project berikut, kamu akan dikasih tahu sebuah tips yang sangat bermanfaat loh! Yaitu cara menyembunyikan suara kentut agar tidak ketahuan. Beberapa trik ini dijamin sangat berguna sekali untuk menolong kamu keluar dari situasi menyeramkan tersebut.

1. Sambil batuk

Kamu bisa membuat pengalihan atau mengecoh dengan suara batuk. Jadi ketika kentut akan keluar, barengkan dengan suara batuk yang cukup keras. Sehingga fokus orang yang mendengarkan akan terpecah.

2. Geser meja

Menggunakan bantuan benda-benda besar seperti meja, bisa menjadi salah satu trik yang menolong. Caranya, cukup geser meja berbarengan dengan timing keluar kentut kamu. Dijamin suaranya bakal ketutup deh!

3. Jatuhin barang

Jika tidak ada benda besar yang dapat digeser, menjatuhkan suatu barang jadi trik lain yang bisa digunakan. Suara dari jatuhnya barang tersebut akan menjadi tipu daya yang dapat menutupi suara kentut yang keluar.

Itulah 3 cara atau trik dari Cameo Project yang bisa kamu pakai untuk menyembunyikan suara kantut. Dijamin ini akan sangat bermanfaat dan menolong kamu. Jika ingin melihat bagaimana trik ini dilakukan, kamu juga bisa lihat langsung videonya. Selamat mencobanya yah! (zie)

Video Lucu Cameo Project Lainnya:

Tipe-Tipe Bos Masa Kini, Perhitungan dan Banyak Akal?
Ini Dia Perbedaan Film Hollywood dan Bollywood
4 Alasan Cewe Minta Putus yang Enggak Masuk Akal
Kalimat Cewe yang Bikin Cowo Jadi Bingung
Ini Dia Tipe-Tipe Cowok Ketika Blind Date

REAKSI KAMU

EPIC
17
PECAH
31
SO SWEET
7
NICE TRY
10
HIKS
7
`