FAMOUS.ID - Spider-Man, Captain America, Thor, Iron Man, Hulk, dan masih banyak lagi yang lainnya adalah deretan film-film yang diproduksi oleh Marvel Studios dan sering menjadi box office karena filmnya laris dan banyak ditonton.

Setiap karakter hero atau jagoan yang muncul dalam film Marvel mempunyai kekuatan yang sangat unik dan juga luar biasa. Maka tak heran jika lawan-lawan atau penjahat di film-film tersebut juga mempunyai kekuatan yang mengerikan untuk membuat kerusuhan dan kerusakan yang parah.

Nah, sayangnya dari beberapa judul film yang sudah dibuat oleh Marvel Studios, ternyata masih ada banyak lagi karakter jahat yang memiliki kekuatan super kuat tapi belum dimunculkan. Seperti beberapa karakter di bawah ini.

1. Mysterio

Memiliki nama asli Quentin Beck, karakter ini mempunyai kekuatan untuk dapat menghipnotis orang lain dan berbuat jahat. Sehingga hanya dengan membekali dirinya dengan keahlian ilusi dan juga hipnotis, Mysterio merupakan karakter jahat yang punya kekuatan mengerikan. Karakter ini jika dimunculkan kemungkinan akan ada di dalam film Spider-Man.

2. Mojo

Dengan bantuan canggih teknologi alien, Mojo memiliki kekuatan untuk mengendalikan manusia melalui media televisi. Pengaruhnya sangat mengerikan karena ketika orang langsung melihatnya di tv, maka ia dengan seketika akan berubah menjadi seorang budak untuk Mojo. Dalam film X-Men karakter jahat ini kemungkinan akan menjadi salah satu kandidat karakter jahat yang bisa dimunculkan.

3. M.O.D.O.K

Kepanjangan dari Mobile Organism Designed Only for Killing (M.O.D.O.K) karakter jahat ini merupakan seorang teknisi jenius dari perusahaan AIM (Advanced Idea Mechanics) yang bernama George Tarleton. Karena terjadi suatu kesalahan saat menjadi kelinci percobaan, ia akhirnya berubah menjadi sosok yang mengerikan dengan kecerdasan super, sehingga dapat menciptakan alat-alat canggih yang mengerikan. Karakter jahat ini bisa saja dimunculkan dalam film Captain America atau The Avengers selanjutnya.

4. Mr. Sinister

Mister Sinister adalah tokoh penjahat super yang cukup tenar, karena kekuatan yang dimiliki yaitu telepati sehingga bisa memanipulasi pikiran orang lain. Tak hanya itu saja Mister Sinister juga bisa mengendalikan sel yang ada di dalam tubuhnya sehingga bisa meregenerasi tubuhnya ketika dalam kondisi cidera. Sosok penjahat ini seharusnya bisa dimunculkan di dalam film X-Men sebagai lawan yang mengerikan.

5. Kang

Mempunyai nama asli Nathaniel Richards, sosok karakter jahat kuat ini memiliki kekuatan untuk menjelajah waktu, sehingga bisa kembali ke masa lalu atau datang ke masa depan. Karakter ini adalah musuh paling kuat yang bisa muncul di film The Avengers selanjutnya.

6. Klaw

Klaw adalah salah satu tokoh antagonis di Marvel yang memiliki kekuatan super dan daya tahan dari baja molybdenum. Ia juga mempunyai sebuah alat ditangannya yang bisa menimbulkan ledakan berdasarkan gelombang suara merubahnya menjadi benda padat. Karakter ini jika dimunculkan akan ada di dalam film Fantastic Four.

7. Kraven

Kraven merupakan karakter Marvel yang cukup menarik dalam menghadapi Spider-Man. Karena Kraven tidak berbuat jahat untuk tujuan menguasai dunia, melainkan hanya ingin memburu Spider-Man. Kemampuannya dalam memburu menjadikan ia penjahat yang cukup mengerikan. Kraven mengkonsumsi serum mistis untuk meningkatkan kekuatannya dan secara dramatis memperlambat proses penuaan.

8. The Skrulls

The Skrulls adalah ras humanoid luar angkasa yang telah menciptakan sebuah kerajaan antar luas, Galaksi Andromeda. Mereka gemar mengitari galaksi tata surya untuk menjajah sebuah planet untuk dihancurkan. Kekuatannya pun mengerikan karena dapat tak terdeteksi sehingga bisa menyerang secara diam-diam. Karakter ini kemungkinan akan muncul dalam film Fantastic Four sebagai lawan yang akan merepotkan.

9. Taskmaster

Kekuatan yang dimilikinya sangat mengerikan, Taskmaster mampu menirukan semua gaya bertarung musuhnya hanya dalam sekejap ketika ia melihatnya. Hal itu tentu menjadikan Taskmaster sebagai salah satu karakter musuh terkuat yang mungkin sangat cocok untuk dihadapi oleh The Avengers.

10. Carnage

Carnage mungkin menjadi lawan yang paling tangguh bagi Spider-Man. Karena ia sebenarnya adalah seorang pembunuh berantai yang bertemu dengan alien Symbiote yang mengubahnya menjadi sosok Carnage. Berbeda dengan Venom, Carnage lebih dapat menahan gelombang-gelombang suara yang menjadi kelemahan Venom. Hal tersebut yang akhirnya membuat Carnage lebih sulit untuk dikalahkan.

Itulah beberapa karakter kuat dan jahat Marvel yang muncul di dalam komiknya namun belum dimunculkan dalam film. Nah, semoga tokoh-tokoh jahat ini bisa muncul dan menjadi lawan yang mengerikan dan juga merepotkan dalam film-film Marvel selanjutnya. (zie)

REAKSI KAMU

EPIC
13
PECAH
2
SO SWEET
1
NICE TRY
2
HIKS
0