FAMOUS.ID - Pernikahan merupakan suatu upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang yang masih hidup dengan maksud dan tujuan untuk meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan juga norma sosial.

Namun, apa jadinya jika sebuah pernikahan tidak dilakukan oleh dua orang yang benar-benar hidup? Pernikahan tersebut dilakukan antara manusia dengan benda-benda mati! Percaya atau tidak jika di dunia ini hal tersebut benar-benar terjadi dan nyata adanya.

Berikut adalah 10 pernikahan paling aneh yang terjadi di dunia antara manusia dengan benda mati.

1. Menikah dengan MacBook Pro

Seorang wanita asal Inggris bernama Hermione Way memaksa pemerintah Inggris untuk melegalkan pernikahannya dengan sebuah Macbook Pro berukuran 17 inci yang dipanggilnya dengan nama Alex.

2. Menikah dengan Roller Coaster

Pria asal Pennsylvania bernama Amy Wolfe jatuh cinta pada sebuah roller coaster yang berada di Taman Bermain Knoebels. Roller coaster yang bernama 1001 Nacths dinikahinya pada tahun 2009. Amy menyatakan jatuh cinta pada roller coaster tersebut sejak usia 13 tahun, dan 10 tahun setelahnya ia sudah menaiki roller coaster ini sebanyak 3000 kali.

3. Menikah dengan Mannequin

Seorang pria asal Amerika Serikat bernama Dauveed Hakhainhaguadole pada tahun 2009 menikahi sebuah mannequin yang diberi nama Clara. David mengadakan pernikahannya di Hollywood dan acaranya dibuat dengan sangat meriah. Bahkan David juga mengundang para wartawan untuk meliput acara pernikahannya.

4. Menikah dengan Tembok Berlin

Pada tahun 1979 seorang wanita bernama Eija Riitta memutuskan untuk menikah dengan tembok Berlin. Ia mengaku sudah merasakan jatuh cinta pada benda mati dari umur 7 tahun ketika pertama kali melihat telivisi. Lalu pada tahun 1979 Eija melihat tembok Berlin dan akhirnya jatuh cinta kemudian menikahinya.

5. Menikah dengan Bantal

Lee Jin-Gyu seorang pria asal Korea ini memberanikan diri menikahi bantal 'dakimakura' kesayangannya, yang tertempel gambar karakter anime.
Bantal tercinta Lee menampilkan karakter 'Fate Testarossa' yang diambil dari serial anime 'gadis ajaib' yaitu Mahou Shoujo Lyrical Nanoha. Lee Jin-Gyu menikahi boneka bergambar wanita cantik itu dalam sebuah upacara sungguhan. Dalam upacara pernikahannya pun dipimpin oleh seorang pendeta dan si boneka dikenakan gaun pengantin.

6. Menikah dengan Ibook

Seorang mahasiswa jurusan psikologi bernama Bill Rifka menikahi iBook miliknya. Menurutnya iBook yang ia nikahi berjenis kelamin laki-laki sehingga ia menjadi seorang homoseksual ketika menikahi iBooknya.

7. Menikah dengan Mesin

Pria Inggris bernama Edward Smith mengaku hanya tertarik pada mesin. Bagi Smith bodi mobil sanggup membangkitkan gairah seksnya. Ia pun tak lagi perawan sejak usia 15 tahun gara-gara mobil buatan Jerman Volkswagen Beetle. Tak hanya jatuh cinta, Smith pun mengatakan akhirnya berhubungan seks dengan kendaraannya yang diberi nama Vanilla.

8. Menikah dengan Radio

Wanita asal Inggris dengan nama samaran Emma mengaku jika dirinya jatuh cinta pada sebuah radio dan akhirnya menikahinya. Radio yang sudah menjadi suaminya tersebut diberi nama Jack. Bagi Emma, Jack itu adalah sosok yang gagah, sedap dipandang mata, dan dapat dipercaya. Bahkan ia melakukan hubungan seks sebanyak 2 kali dalam sehari bersama radionya tersebut.

9. Menikah dengan Barbie

Seorang pria di Taiwan bernama Chang Hsi Hsum menikahi sebuah boneka barbie berukuran 28cm karena percaya bahwa arwah istrinya berada dalam boneka tersebut. Istrinya meninggal bunuh diri 20 tahun yang lalu dikarenakan pernikahan mereka yang tidak direstui kedua orang tua. Acara pernikahan Chang dengan barbie pun dibuat hampir sama dengan pernikahan pada umumnya dengan menghadirkan kedua keluarga mempelai.

10. Menikah dengan karakter Anime

Seorang pemuda Jepang menikahi Nene Anegasaki, yaitu seorang wanita yang sempurna dalam segala hal, namun ia hanyalah tokoh rekaan dalam sebuah game online populer "Love Plus", sebuah permainan kencan yang dirancang sedemikian rupa mirip dengan kehidupan nyata. Pernikahan itu sendiri dilaksanakan di Guam, dimana hukum di sana tidak melarang perkawinan yang tidak lazim ini.

Nah, itulah 10 pernikahan paling aneh di dunia antara manusia dengan benda mati. Untuk para jomblo, ini mungkin sebuah peringatan dan juga bisa menjadi contoh agar tidak meniru kelakuan-kelakuan di atas. Jika memang belum laku, tidak perlu berkelakuan yang aneh-aneh, cukup sabar dan terus berusaha ya. (zie)

Video Discover Keren Lainnya:

10 Pohon Terunik yang Pernah Ada di Dunia
10 Tradisi Paling Aneh dan Konyol Untuk Cepat Hamil
10 Hewan Dengan Warna Paling Aneh dan Unik di Dunia
5 Cewek Dengan Wajah Cantik Ini Ternyata Hanya Robot
10 Sekolah Teraneh di Dunia yang Bikin Heboh!

REAKSI KAMU

EPIC
37
PECAH
10
SO SWEET
8
NICE TRY
28
HIKS
57
`