FAMOUS.ID - Banyak diantara kita yang mengira jika orang langka itu hanya ada di jaman dahulu kala. Namun nyatanya nggak demikian, karena kelima orang ini memiliki kekuatan langka yang orang lain tidak mungkin bisa melakukannya. Harus kita akui, pada dasarnya setiap manusia berbeda kemampuan, namun kebisaan lima orang ini diluar pada umumnya. Mereka irit kata-kata, hampir banyak tersenyum, beberapa malah menderita autis sejak kecil. Meski demikian kemampuan luar biasa ini biasa mereka gunakan demi membantu sesama. Yuk kita simak!

1. Slavisa Pajkic

Ia berasal dari Serbia, Slavisa Pajkic dikenal sebagai manusia listrik. Tubuhnya mampu mengalirkan aliran listrik bahkan membuat bohlam menyala. Tidak tanggung-tanggung, listrik mampu dialirkan Pajkic sebanyak 20 ribu volt. Pajkic juga bisa memasak sosis dengan tangannya. Dia pun mampu merebus air dalam waktu kurang dari dua menit.

2. Natasha Demkina

Ia berasal dari Rusia, Natasha Demkina disinyalir mempunyai kemampuan luar biasa. Saat usianya 10 tahun dia melihat kondisi ibunya tengah sakit parah. Lalu dia mengatakan pada sang ibu beberapa organ dalam yang sakit dan perlu pengobatan. Semua diagnosa Demkina tidak meleset. Dia juga punya pengalaman saat datang ke rumah sakit Demkina mengatakan pada dokter dia mempunyai bekas luka di sekitar tubuhnya sebab kecelakaan mobil. Dokter itu kaget ternyata Demkina dapat melihatnya. Sejak itu dia dijuluki gadis bermata sinar X, mampu menembus bahkan ke dalam kulit sekalipun. Namun kemampuan Demkina diuji oleh beberapa profesor dari Komisi untuk pengobatan dan kesehatan mental. Hasilnya dia hanya gadis biasa menggabungkan kemampuan melihat kondisi fisik korban, rasi bintang, dan keberuntungan lainnya.

3. Stephen Wiltshire

Ia berasal dari Inggris, Stephen Wiltshire mendapat gelar manusia kamera lantaran dapat merekam gambar dengan sangat baik namun dia menuangkannya dalam lukisan, coretan, sketsa, dan sangat mirip setiap detilnya. Tidak banyak tahu masa kecil dia mengidap autis. Sejak bocah dia punya kemampuan menggambar luar biasa. Saat berjalan-jalan di sebuah kota, berikan dia waktu menikmatinya sejenak. Lalu sejam kemudian semua dia lihat akan dia gambar dengan skala yang tepat.

4. Dean Karnazes

Ia merupakan seorang pelari jarak jauh asal Amerika. Dean Karnazes mempunyai kaki luar biasa dan sudah berlari maraton sebanyak 50 kali di 50 negara bagian amerika dan 50 hari berturut-turut. Prestasi Karnazes yakni berlari sepanjang 563,27 kilometer tanpa berhenti sama sekali. Ini dilakoni selama tiga hari berturut-turut tanpa tidur dan makan serta minum pun sambil berlari. Sebab itu dia dijuluki orang dengan kaki super.

5. Dave Mullins

Ia berasal dari Selandia Baru, Dave Mullins pemegang rekor dunia menyelam. Dia banyak menghabiskan waktu di dalam air ketimbang di daratan. Gerakannya lincah seperti ikan. Mullins diketahui mampu menyelam dan berdiam di dalam air sekitar empat menit. Dia juga telah berenang sejauh 244 meter dan hanya mengambil nafas sekali saja.

Itulah 5 manusia dengan kekuatan langka yang hidup didunia ini. Tuhan memang selalu memberikan yang terbaik bagi makhluk ciptaannya seperti dalam kekurangan pasti ada kelebihan. Kamu bisa simak ulasan tentang manusia dengan kekuatan langka lainnya divideo yang ada dihalaman ini Famous People! (non)

REAKSI KAMU

EPIC
101
PECAH
13
SO SWEET
10
NICE TRY
20
HIKS
0