FAMOUS.ID - Dalam platform YouTube, terdapat berbagai konten yang diminati oleh para penontonnya. Salah satu konten menarik yang banyak diminati adalah konten dengan jenis horor. Di Indonesia sendiri sudah muncul banyak konten kreator memiliki rasa penasaran dan keberanian yang tinggi untuk memilih horor sebagai jenis konten utamanya. Dalam video-video dari para kreator ini, tidak jarang sosok aneh dan menyeramkan terekam oleh kamera mereka. Berikut ini 5 penampakan yang tertangkap kamera YouTuber Indonesia!

1. Sosok yang sedang mengintip di sebuah kantor - Hagz

Beberapa waktu lalu, Hagz, Ewing, Qorygore, dan Bimo Picky Picks berkolaborasi melakukan challenge horor di sebuah kantor yang dikenal dengan kisah seramnya. Ketika sampai pada giliran Qorygore, muncul sosok yang mengintip dan menghilang dengan cepat ketika Qory melakukan challenge. Belum diketahui sebenarnya sosok tersebut adalah sebuah penampakan yang nyata atau hanya kesalahan teknis.

2. Suara kuntilanak yang terekam kamera - Ewing HD

Kejadian ini dialami oleh kreator Ewing HD. Dalam salah satu videonya, Ewing menantang dirinya dan seorang temannya yang dikenal sebagai anak indigo untuk berkemah di kawasan kuburan Jeruk Purut di Jakarta. Sesuai dengan ekspektasi Ewing, pada kesempatan tersebut Ewing berhasil mendapatkan sebuah bukti sebuah suara tertawa yang terekam di kameranya.

3. Penampakan di gedung tak berpenghuni - Cindy Thefannie

Kreator yang akrab disapa Cici Fani ini melakukan kolaborasi bersama Filo Sebastian, kreator yang dikenal sebagai anak indigo. Pada kesempatan tersebut, Cici Fani dan Filo mengambil gambar di sebuah gedung tidak berpenghuni yang sudah lama tidak digunakan. Ketika mengambil bagian opening video, tanpa diduga tertangkap sebuah hal janggal, pada latar belakang video mereka. Di tengah sesi opening, terlihat sosok orang yang terlihat sedang berjalan di kejauhan. Hal ini tentu memunculkan rasa penasaran karean gedung tersebut merupakan gedung tidak berpenghuni yang akan dibongkar dalam waktu dekat.

4. Suara tangisan di kuburan - Kiflyf TV

Kiflyf TV merupakan salah satu kreator asal Semarang yang memilih prank sebagai konten utamanya. Dalam salah satu videonya, Kiflyf TV berkolaborasi bersama Hagz untuk melakukan challenge jalan-jalan di sebuah area kuburan di Semarang. Pada saat permainan, Fano dari Kiflyf TV berencana melakukan prank pada temannya dengan mengeluarkan suara tangisan. Akan tetapi, ketika Fano hendak mengeluarkan suara tangisnya, terdengar suara tangisan nyata yang tidak diketahui dari mana sumber suaranya.

5. Jalan-jalan malam - Kevin Hendrawan

Video ini berasal dari channel Kevin Hendrawan. Sekitar 1 tahun lalu, dalam rangka halloween, Kevin berkolaborasi bersama Ewing HD dan Filo Sebastian dengan melakukan eksplorasi di sebuah rumah tua yang sudah tidak berpenghuni. Pada saat shooting, Kevin mengaku tidak merasakan apa apa karena ramainya orang yang ikut dalam proses tersebut. Akan tetapi, ketika video tersebut ditayangkan, banyak penonton yang menyadari terdapat sebuah hal aneh yang muncul. Terlihat sebuah sosok seperti manusia yang melintas dengan cepat di belakang Kevin.

Tonton video lengkapnya dari masing-masing channel Hagz, Ewing HD, Cindy Thefannie, Kiflyf TV, dan Kevin Hendrawan. Tonton juga video pembahasan lengkap dari Kevin Hendrawan di halaman ini. Apa kamu pernah melihat penampakan di video kreator selain yang ada diatas? Tulis di kolom komentar ya Famous People! (nfl)

Baca Juga:

Duo Harbatah Sampaikan Makna Penting Lewat Film Pendek Horor "Maghrib"
Inilah 4 Hal yang Tanpa Disadari Bisa Memanggil Hantu
Merinding! Inilah Kisah Menakutkan Dari 5 Pulau Misterius di Dunia
5 Kisah Boneka Terkutuk Paling Mengerikan di Dunia!
Begini Rasa Daging Manusia Menurut Pengakuan Para Kanibal

REAKSI KAMU

EPIC
5
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
7
HIKS
0