FAMOUS.ID - Saat ini, perkembangan dunia perdagangan online sudah semakin maju. Transaksi dengan gaya tradisional sudah banyak ditinggalkan dan beralih pada transaksi online. Blibli.com sebagai e-commerce lokal yang populer memiliki dampak besar dalam dunia perdagangan online di Indonesia. Di tahun 2017 ini, Blibli.com memiliki komitmen untuk lebih mengembangkan para merchant dari blibli.com dengan mengadakan sebuah festival dengan nama Blibli Fun Festival 2017 (BFF 2017).

Kusumo Martanto, CEO dari Blibli.com mengungkapkan agar para pengusaha lokal dapat mengambil manfaat dari pertumbuhan e-commerce Indonesia dan lebih mengenalkan produk kreatifnya. Pemikiran inilah yang menjadi ide dasar dari diadakannya Blibli Fun Festival 2017. Ajang festival ini mengangkat tiga kategori besar dalam acaranya, yaitu art, market, dan music festival. Konsumen akan merasakan pengalaman berbelanja yang berbeda dengan kombinasi bazaar, instalasi seni, dan festival musik dari para musisi ternama. Acara festival yang akan dilangsungkan selama dua hari ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk melihat langsung berbagai produk kreatif dari para merchant blibli.com, termasuk produk-produk dari finalis The Big Start, ajang pencarian wirausaha lokal yang diadakan Blibli.com tahun lalu.

Di ajang BFF 2017 mendatang, pengunjung dapat langsung melihat produk-produk kreatif dari 3 finalis The Big Start seperti Peek.Me, personal & body care milik Arlin Chondro, kemudian Pijakbumi, sepatu handmade milik Rowland Asfales, dan Gauri Art Division, produk peralatan makan dari bahan kayu recycle milik Dhamar Perbangkara. Ketiga produk tersebut memiliki ciri dan inovasi yang baru dalam industri kreatif Indonesia. Ketiga wirausaha ini memiliki semangat dan tanggungjawabnya masing-masing. Seperti produk Peek.Me yang diproduksi aman untuk kesehatan, Pijakbumi yang dibuat dari bahan natural dan ramah lingkungan, dan kayu recycle dari para pengrajin kayu di Bali yang digunakan sebagai bahan dasar produk Gauri Art Division.

Blibli Fun Festival 2017 akan diadakan pada tanggal 8-9 April 2017 di Ecopark Ancol Jakarta. Pengunjung dapat membeli tiket dengan harga presale mulai dari Rp.125.000 untuk 1 hari dan Rp.199.000 untuk 2 hari. (nfl)

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
2
NICE TRY
0
HIKS
2
`