FAMOUS.ID - Begitu mendengar kata pembunuh berantai, apa yang akan kamu pikirkan? Seorang psikopat yang haus darah? Atau seorang pembunuh berdarah dingin yang merancang aksinya dengan mengerikan? Kalau aksi itu ditujukan kepada orang lain sih wajar saja. Namun, kalau disematkan pada Ed Gein masih kurang seram. Loh, kok bisa? Bisa, karena Ed Gein tidak hanya membunuh korban saja. Dia juga mencuri mayat dari kuburan. Mayat dari hasil membunuh dan juga mencuri itu akhirnya dikumpulkan untuk membuat barang kerajinan. Benar-benar ngeri! Yuk simak kisah tentang Ed Gein yang legendaris ini

Awal kehidupan

Kehidupan dari Ed Gein bisa dibilang cukup miris sejak kecil. Ayahnya sudah meninggal dunia sejak dia masih kecil. Akhirnya dengan sekuat tenaga dia dan kakaknya menggantikan semua pekerjaan yang ada. Ed berjuang dengan sekuat tenaga meski harus berjuang di tengah tekanan masyarakat dan juga ibunya sendiri yang memiliki jiwa psikopat. Sejak kecil, Ed selalu diajarkan hal yang aneh-aneh terkait kematian dan pembunuhan. Dia juga terus dicuci otaknya dengan menganggap wanita yang ada di dunia semua berjiwa tunasusila. Dari lingkungan yang tidak mendukung inilah akhirnya Ed Gein mulai melakukan tindakan-tindakan yang tidak masuk akal seperti membunuh banyak orang.

Aksi pembunuhan Gein

Apa yang dialami oleh Ed di masa kecil membuat dirinya memiliki jiwa membunuh yang mengerikan. Dia membunuh beberapa orang yang rata-rata adalah tetangganya sendiri. Dalam pengakuannya dengan pihak kepolisian, Ed melakukan tindakan ini dengan sadar tanpa membuat dia merasa bersalah atau menyesal sekali pun. Selain melakukan pembunuhan terhadap beberapa orang, dia juga sangat hobi mencuri mayat. Saat tahu ada mayat yang baru dikubur, dia akan datang di malam hari lalu mengambilnya puluhan mayat. Setelah memperbaiki makam agar tidak kelihatan, Ed membawa mayat itu ke dalam rumahnya untuk mulai dilakukan eksekusi.

Mayat Korban Ed Gein

Polisi yang menangani kasus dari Ed Gein mengatakan kalau pria ini ada kemungkinan mengalami nekrofilia. Kelainan yang dimiliki oleh Ed membuat dia suka sekali berhubungan dengan mayat. Selain masalah nekrofilia, pria ini juga didiagnosis mengalami schizophrenia yang cukup parah sehingga apa yang dilakukan tidak memengaruhi emosinya. Yang paling mengerikan dari Ed Gein adalah kebiasaannya membuat mayat menjadi barang kerajinan. Dia membuat aksesori menggunakan kulit dari mayat. Kulit dari mayat dilepaskan dari tubuhnya untuk membuat rompi hingga baju hangat. Selain kulit kulit mayat, organ lain seperti tengkorak dan tulang juga digunakan sebagai kerajinan. Ed membuat tempat puntung rokok hingga sabuk. Setelah lama dicurigai dan polisi melakukan penyelidikan yang matang, Ed akhirnya ditangkap. Dia terbukti melakukan pembunuhan terhadap beberapa orang dan juga mencuri mayat. Dari dalam rumah, polisi menemukan banyak bagian tubuh dari mayat yang dibuat menjadi barang kerajinan yang sangat mengerikan.

Itulah kisah dari Ed Gein yang merupakan pembunuh berantai mengerikan. Dia nggak hanya membunuh orang dengan keji dan tanpa belas kasihan. Namun, juga melakukan hal nggak terduga dengan tubuh korbannya. Bayangkan, kulit dari korban dibuat rompi dan juga ikat pinggang. Tapi ternyata selain Ed Gein masih ada beberapa pembunuh berantai kejam yang bahkan belum tertangkap hingga saat ini. Nggak percaya? Simak ulasan selengkapnya divideo yang ada di halaman ini! (non)

REAKSI KAMU

EPIC
34
PECAH
5
SO SWEET
7
NICE TRY
3
HIKS
9