FAMOUS.ID - Adam Ellis pria yang bekerja sebagai ilustrator ini mendadak viral. Ini terjadi karena cuitannya tentang adanya hantu anak kecil yang berkeliaran di apartemen miliknya. Beberapa hari belakangan ini Adam mengaku susah tidur karena dihantui penampakan dan bisikan aneh.

Adam curhat tentang kisah horor yang ia alami di media sosialnya da nggaak disangka, pengalaman pribadi yang berbau mistis ini menjadi viral. Kisah ini bermula dari sebuah mimpi yang dialami oleh Adam. Saat itu, ia merasa aneh ketika melihat kursi goyang yang biasa ia gunakan terlihat bergerak-gerak pelan.

Sosok Dear David

Dengan perasaan takut, namun ia penasaran dengan sosok yang tengah asik duduk di kursi tersebut. Adam kaget bukan main, ketika mendapati ada seorang bocah laki-laki dengan kondisi kepala terpotong pada bagian sebelah kanan. Berikut ini adalah hasil sketsa Adam Ellis tentang penampakan hantu bocah berkepala cacat yang ia bagikan di akun twitter miliknya @moby_dickhead.

Hantu Ikut Pindah Apartemen

Beberapa hari berlalu, Adam memutuskan untuk pindah apartemen dan sudah sedikit melupakan mimpi buruknya. Pindah tempat tinggal nggak membuat Adam terlepas dari gangguan hantu bocah berkepala cacat. Hal itu ditandai dengan kebiasaan tak lazim yang ditunjukkan oleh dua ekor kucing peliharaannya. Kedua kucing itu sering diam terpaku menatap satu objek. Banyak netizen yang membanjiri kolom komentar pada cuitan Adam di Twitter. Kebanyakan dari mereka ingin meyakinkan Adam bahwa ia tak berdiri sendiri.

Itulah beberapa fakta tentang hantu Dear David. Percaya atau nggak tentang kisah ini, semua kembali ke diri masing-masing. Namun, buat kamu yang masih penasaran dengan kisah Adam Ellis yang dihantui Dear Adam bisa simak ulasan dari Ewing HD di video yang ada di halaman ini, Famous People! (non)

REAKSI KAMU

EPIC
4
PECAH
0
SO SWEET
2
NICE TRY
2
HIKS
1