FAMOUS.ID- Maraknya aksi terorisme yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia adalah hasil dari sebuah ideologi. Semakin canggihnya teknologi membuat penyebaran ideologi tersebut lebih mudah salah satunya melalui media sosial yang kita gunakan sehari-hari.

Hal ini akan makin bertambah bahaya karena orang-orang awam dengan pemahaman yang kurang bisa dengan mudah terprofokasi oleh konten-konten radikal dan bisa timbul rasa ingin tau lebih atau bahkan masuk dalam gerakan terorisme.

Sebagai seorang influencer, Ichsan Akbar turut berkomentar tentang hal ini. Ia mengatakan, ini menjadi tugas penting pemerintah bersama Kominfo untuk menditeksi hal negatif ini. 'Lihat deh aplikasi banyak yang di tutup meskipun beberapa ada yang ditutup karena alasan baik yaitu pornografi dan yang lainnya. Sementara kekerasan kayak gini masih banyak' Tegas Ichsan Akbar.

Ia juga menghimbau untuk para oknum yang turut 'bekerja' menebar ketakukan atau radikalisme di media sosial untuk segera dihentikan, 'Please jangan lakuin walaupun nggak di bayar atau iseng jangan karena ada efeknya' Pungkas Ichsan Akbar.(non)

 

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0