FAMOUS.ID - Salah satu momen tak terlupakan dalam kehidupan masa sekolah adalah acara pentas seni atau pensi yang menjadi acara tahunan sekolah-sekolah Indonesia. Setiap sekolah seakan-akan bersaing untuk membuat pensi yang lebih bagus dan keren dibanding sekolah lainnya. Nah, bicara soal pensi, Nanda dan Risang dari KasuRusak membahas 5 band yang menjadi raja pensi dalam video terbarunya. Langsung saja simak daftarnya di bawah ini!

1. The Upstairs

Band yang satu ini merupakan salah satu raja pensi di era 2000-an. Tampil dengan genre dan gaya yang unik, The Upstairs berhasil memikat para remaja di setiap panggung acara pensi. Selain gaya personil bandnya yang unik, para penggemar The Upstairs pun tampil maksimal dengan gaya pakaian terang, nyentrik, dan juga goyangan khas pada saat menonton band idolanya.

2. The Adams

Setelah The Upstairs, band yang juga memegang gelar raja pensi adalah The Adams. Band bergenre pop rock ini juga merajai panggung-panggung pensi sekolah di era 2000-an. The Adams terbentuk sejak tahun 2002 dan sukses menjadi raja pensi dengan berbagai lagu hitsnya seperti "Konservatif", "Halo Beni", dan "Waiting". Pada masa itu, The Adams juga dipercaya menjadi pengisi soundtrack film populer Indonesia "Janji Joni".

3. The S.I.G.I.T

The S.I.G.I.T atau The Super Insurgent Group of Intemperance Talent adalah band rock asal Bandung yang mulai populer di tahun 2000-an. Lagu-lagu hits seperti "Black Amplifier", "All The Time", dan "Soul Sister" berhasil membawa The SIGIT merajai pensi sekolah pada zaman itu. Sejak terbentuknya pada tahun 2002, The SIGIT masih terus berkarya dalam musik rock yang menjadi ciri khasnya.

4. Seringai

Nama Seringai tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta musik metal. Band yang berdiri pada tahun 2002 ini tampil dengan genre musik hardcore metal yang mampu membuat warna baru pada acara-acara pensi yang ada di Indonesia. Selain genre lagunya, Seringai juga memiliki ciri khas dalam lirik-liriknya yang mengandung berbagai kritik sosial terhadap masalah yang terjadi di Indonesia.

5. Maliq and D'Essentials

Sejak terbentuknya pada tahun 2005, band beraliran Jazz ini meledak dengan lagu-lagu easy listeningnya. Tidak butuh waktu lama, Maliq and D'Essentials banyak mengisi panggung pensi dan layak untuk disebut sebagai raja pensi Indonesia. Hingga saat ini, Maliq and D'Essentials masih tetap eksis dengan berbagai karya barunya.

Nah, band pensi mana yang paling kamu kangenin nih Famous People? Sharing yuk di kolom komentar! (nfl)

Baca juga:

Video Kocak! Inilah Tipe-Tipe Pemain Game Mobile Legends
VIDEO: Tipe-Tipe Kocak Ketika Orang Sedang Berjalan Kaki
Permainan "TTS Cak Lontong" Sukses Bikin Kesal 5 Kreator Ini!
5 Dampak Negatif Dibalik Populernya Aplikasi Pencari Jodoh
Obrolan KasuRusak Tentang 5 Fakta Menarik Dari Lagu "Asal Kau Bahagia"

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0
`