FAMOUS.ID - Kamu pasti nggak asing dengan tragedi ini. Saking fenomenalnya, kecelakaan ini bahkan di buat menjadi film. Kecelakaan laut yang masih dikenang hingga sat ini adalah peristiwa yang terjadi pada 14 April 1912, yaitu tengelamnya kapal Titanic yang merenggut korban jiwa hingga 1.514 jiwa di perairan Atlantik Utara.

Baru-baru ini terungkap dugaan bahwa selain menabrak gunung es, tingginya panas api dari pembakaran batu bara yang nggak terkendali menjadi alasan utama Titanic tenggelam pada pelayaran perdananya. Lambung Titanic dalam kondisi lemah akibat api yang membara di bunker batu bara. Selama 30 tahun menyelidiki musibah Titanic terdapat tanda hitam sepanjang 30 kaki terlihat di lambung kapal Titanic sebelum meninggalkan Belfast. Sejak itu galangan kapal pada 1912 adalah bukti bahwa api besar tenggelamkan kapal.

Nggak disangka ya, ternyata ada penyebab lain dari kecelakaan kapal Titanic yang fenomenal ini. Dengan ditemukanya fakta baru, mungkin akan jadi pembuka untuk fakta lainnya yang bisa jadi lebih mencengangkan. Buat kamu yang masih penasaran, bisa simak ulasan selengkapnya di halaman ini, Famous People! (non)

Baca Juga:

Mistis! Inilah 5 Benda Pusaka Asli Indonesia yang Paling Banyak Dicari
Nggak Kalah Seram Dari Foto Mantan, Inilah 7 Foto Paling Misterius di Dunia!
5 Kasus Anak Hilang Paling Misterius dan Fenomenal di Dunia!
3 Ramalan Tahun 2018 yang Menghebohkan Dunia!
5 Fakta Mengerikan Hutan Aokigahara Tempat Bunuh Diri Paling Terkenal di Jepang

REAKSI KAMU

EPIC
9
PECAH
1
SO SWEET
0
NICE TRY
4
HIKS
5