FAMOUS.ID - Adegan adalah suatu bagian dari sebuah drama atau film yang menunjukkan perubahan peristiwa. Jika di dalam film kamu akan banyak sekali menemukan adegan-adegan yang berbeda di setiap scene-nya. Orang-orang yang memerankan dalam adegan disebut sebagai aktor (pria) atau aktris (wanita). Mereka memainkan peran tertentu dalam suatu film, acara televisi, atau aksi panggung.

Dalam melakukan tugasnya sebagai seorang aktor dan juga aktris, mereka terkadang rela mengorbankan rasa malu demi melakukan suatu adegan agar terkesan lebih nyata dan juga hasil yang bagus. Namun, tahukah kamu jika ada beberapa aktor dan aktris Hollywood yang pernah menyesali suatu adegannya dalam film box office yang mereka perankan. Berikut adalah 7 artis Hollywood terkenal yang menyesal pernah melakukan adegan seperti ini.

1. Kate Winslet

Dalam perannya di film Titanic, Kate Winslet menyesali adegan di mana saat ia dilukis dengan seluruh bagian tubuh yang telanjang. Karena efek dari adegan tersebut banyak para fans meminta tanda tangan dirinya di atas lukisan yang memperlihatkan dirinya benar-benar telanjang tanpa sehelai benang pun.

2. Eva Mendes

Film Once Upon a Time in Mexico membuat Eva Mendes benar-benar sangat menyesal! Karena ketika itu Eva Mendes mendapatkan sebuah adegan di mana ia harus mencium lawan mainnya yakni Johnny Depp. Penyesalannya terjadi karena ciuman yang dilakukan hanya sebentar saja dan tidak berlangsung lama. Padahal Johnny Depp adalah aktor idolanya sejak ia masih kecil.

3. Sharon Stone

Basic Instint yang keluar pada tahun 1992 membuat Sharon Stone menjadi salah satu artis terkenal saat itu. Namun, ada sebuah adegan dalam film tersebut yang membuatnya sangat menyesal, yakni organ intim pada tubuhnya tersorot secara jelas karena ia tidak mengenakan pakaian dalam untuk menuntupinya. Padahal ia dijanjikan jika adegan itu tidak akan banyak dilihat oleh banyak penonton, tetapi sayangnya hal tersebut justru menjadi pusat perhatian dan akhirnya membuat Sharon Stone marah.

4. Ben Stiller

Pada film Along Came Polly Ben Stiller merasa malu karena bokongnya terlihat jelas dalam suatu adegan di pantai. Ia merasa kaget karena adegan tersebut di masukkan dan tidak dipotong. Padahal Ben Stiller sudah dijanjikan bahwa adegan bokongnya yang terlihat jelas tidak akan diperlihatkan ke publik.

5. Jessica Findlay

Jessica Findlay yang bermain dalam sebuah film drama komedi berjudul Albatross mengaku sangat menyesal pada adegan saat dirinya memperlihatkan kedua payudaranya secara jelas. Ia kaget dengan pengambilan gambar saat adegan tersebut yang diambil dari bagian depan, seharusnya ia merasa adegan itu diambil dari arah samping.

6. Natalie Portman

Sebuah film pendek berjudul Hotel Chevalier membuat Natalie Portman merasa menyesal. Karena ada adegan yang memperlihatkan dirinya benar-benar telanjang dan seluruh bagian tubuhnya terekspos. Meski ini bukan pertama kalinya ia melakukan adegan seperti itu, namun di film ini Natalie Portman sangat menyesal karena bagian tubuhnya terlihat secara utuh dan jelas sekali.

7. Jennifer Lawrence

Dalam film Passengers Jennifer Lawrence pertama kalinya berani untuk melakukan sebuah adegan panas dengan lawan mainnya. Ia mengaku jika sebelum melakukan adegan-adegan tersebut, dia meminum banyak minuman alkohol yang membuatnya jadi tak sadarkan diri. Ternyata penyesalan muncul karena ia menjadi tidak ingat sama sekali dengan hal apa saja yang sudah dilakukannya pada adegan tersebut.

Itulah 7 artis terkenal Hollywood yang pernah menyesal dengan suatu adegannya dalam film box office yang mereka bintangi. Penasaran ingin lihat seperti apa saja ketujuh adegan tersebut? Simak langsung dari video Calon Sarjana yang ada pada halaman ini. (zie)

Video Discover Keren Lainnya:

Inilah 5 Pulau Terlarang di Dunia yang Nggak Boleh Diinjak Manusia
Jangan Gagal Fokus! Inilah 5 Hacker Tercantik Sepanjang Sejarah Internet
5 Aktor Hollywood Ini Terlihat Jauh Lebih Muda Dari Usia Aslinya!
Keren! 5 Teknologi Canggih Ini Memudahkan Kehidupan Sehari-Hari
Inilah 5 Orang yang Masih Hidup Setelah Dihukum Mati!

REAKSI KAMU

EPIC
14
PECAH
1
SO SWEET
1
NICE TRY
5
HIKS
0