FAMOUS.ID- Aksi kriminal memang nggak ada habisnya. Dari dulu hingga saat ini banyak sekali orang yang dihukum karena melakukan tindakan kriminal. Hal yang biasa dilakukan untuk menghukum para kriminal adalah kurungan penjara yang paling banyak ditetapkan, selain itu untuk kasus-kasus berat ada hukuman seumur hidup atau hukuman mati. Hukuman matinya pun kadang menggunakan obat atau hukuman tembak yang tepat di jantung, sehingga rasa sakitnya nggak begitu lama. Tapi apa jadinya kalau eksekusi mati menjadi sangat sadis? Apa aja bentuk eksekusi mati yang sadis itu? simak ulasan selengkapnya!

1. The Cement Shoe

Bukan hanya disemen, hukuman mati ini terbilang sangat sadis karena sesudah kaki si kriminalnya disemen ia langsung dihanyutkan ke sungai. Karena beratnya semen yang di pasang di kaki si kriminal, maka secara otomatis tubuh dari si kriminal tadi juga tertahan di dasar air bersama kakinya yang tersemen tadi. Yang biasanya mendapat hukuman ini adalah para bandit atau mafia. Entah untuk para mata mata atau para penghianat. Si kriminal sendiri inipun pasti nggak langsung mati seketika, dia akan merasa kesakitan karena sulit bernafas, dan hal itulah yang buat eksekusi mati ini jadi sadis.

2. The Brazen Bull

Kriminal yang di eksekusi di The Brazen Bull ini dahulu adalah kriminal yang sangat jahat. Mereka menggunakan kerbau. Eiits, kerbaunya bukan kerbau beneran lho, melainkan hanya patung. Tapi patung kerbau ini memiliki ruangan ditengahnya yang cukup untuk memasukan satu orang. Patung kerbau ini terbuat dari perunggu.
Cara eksekusinya adalah, si kriminal dimasukkan ke dalam patung kerbau yang besar tadi, tapi sebelumnya diikat dulu ya. Kemudian api akan dinyalakan untuk mengeksekusi mati si kriminal tersebut dengan cara seperti dimasak guys. Si patung yang didalamnya si kriminal tadi akan dibakar. Karena bahan patungnya dari perunggu dan menghantarkan panas, maka api itu akan membakar si kriminal itu hidup hidup!

3. The Rack

Hukuman ini nggak kalah sadisnya karena selain prosesnya pelan, kesakitannya juga luar biasa. Caranya nggak terlalu rumit. Pertama, si kriminal tadi diikat kedua ujung kaki dan kedua ujung tangannya. Setelah itu kedua ujung kaki dan tangan ini akan di ikat di sebuah kotak eksekusi. Kemudian kedua ujung tangan dan kaki ini akan ditarik berlawanan arah hingga tubuhnya mulai merenggang. Hukuman ini akan membuat urat urat syaraf putus, sendi sendi pun juga putus. Ngilunya sih, pas denger suara otot, tulang, sama urat ini jadi merenggang.

4. The Sawing

Faktanya, hampir diseluruh dunia pernah nih mraktekin hukuman mati sadis ini. Perisa, China, Mesir tercatat pernah memberlakukannya.
Gimana sih caranya? Hukuman mati ini sangat simple. Yaitu dengan cara menggergaji orang dari selangkangan ke kepala ataupun sebaliknya.
Sehingga tubuh si kriminal terbelah jadi dua.

5. Ling Chi

Ini adalah eksekusi tersadis. Karena pada eksekusi kali ini, si kriminal bakal disayat hidup hidup alias si kriminal bakal di potong sedikit demi sedikit kuliti secara hidup-hidup! Bahkan terkadang, si kriminal bakal dikasih obat supaya ga langsung mati lho. China melarang hukuman ini pada tahun 1905 . Padahal sebelomnya, hukuman ini digunain untuk penjahat kelas kakap di China.

Nah itulah kelima eksekusi paling sadis di dunia. Mungkin saat ini sudah jarang digunakan tapi bukan berarti kamu bisa seenaknya berbuat kriminal ya! Yuk simak ulasan selengkapnya tentang eksekusi tersadis di dunia lainnya dari Ewing HD divideo yang ada di halaman ii Famous People!(non)

REAKSI KAMU

EPIC
113
PECAH
11
SO SWEET
12
NICE TRY
24
HIKS
40