FAMOUS.ID- Hancurnya dunia ini sering disebut-sebut sebagai kiamat. Sedangkan kiamat merupakan rahasia Tuhan yang tak seorangpun mengetahuinya. Setelah dunia sempat dihebohkan dengan munculnya ramalan tetang kiamat pada tahun 2012 silam. Kini dunia akan dihebohkan kembali dengan adanya beberapa tempat yang dikatakan dapat membawa kehancuran untuk dunia ini. Tempat itu sendiri merupakan buatan manusia yang jika terjadi masalah akan dapat membuat dunia ini menjadi hancur. Seperti apakah tempat-tempat tersebut? Berikut ulasannya!

1. Fukushima Nuclear Power Station

Di Jepang, terdapat sebuah pembangkit tenaga nuklir yang berada tepatnya di Fukushima ini sempat menghebohkan dunia, saat terjadinya gempa bumi dan mengakibatkan terjadinya tsunami sehingga merusak pembangkit tenaga nuklir ini. Kemudian rusaknya pembangkit tenaga nuklir ini sangat berdampak luas pada lingkungan dan air di daerah Fukushima, bahkan dunia.

2. Korea Utara

Selain di Jepang, Korea Utara ternyata juga termasuk negara yang masih mengembangkan nuklir. Hal ini membuat banyak negara menjadi waspada dengan aktivitas pengembangan nuklir yang dilakukan oleh Korea Utara. Pengembangan nuklir ini ternyata sempat memanaskan kondisi di Semenanjung Korea. Hal ini disebabkan karena Korea Utara ingin melakukan tes nuklir bawah tanah, yang akan diluncurkan ke laut Jepang, sehingga hubungan Jepang dan Korea Utara menjadi memanas.

3. Beijing Genomics Institute

Beijing Genomics Institute ini berada di China yang merupakan pusat penelitian genome termaju di dunia. Beijing Genomics Institute ini sudah banyak mendapatkan penghargaan, mulai dari penemuan genome manusia purba pertama, genome panda raksasa, dan masih banyak lagi. Beijing Genimics Istitute ini dikatakan akan mengembangkan penelitiannya tersebut untuk menciptakan bibit unggul manusia. China memperkirakan penelitian tersebut nantinya akan menghasilkan keturunan yang lebih pintar. Namun tak hanya itu, keturunan ini akan terlahir dengan IQ 15 angka lebih tinggi. Selain itu, keturunan ini juga akan lebih cepat, dan kuat. Namun, sebenarnya di negara Barat penelitian ini telah dilarang karena berkaitan erat dengan agama.

4. Center For Disease Control, Atlanta, AS

Center For Disease Control di Amerikaa Serikat merupakan fasilitas pusat penelitian dan perawatan. Tempat ini menyimpan banyak sampel-sampel berbahaya yang dapat menimbukan beberapa penyakit serius seperti rabies, flu burung, tuberculosis, cacar monyet dan masih banyak lagi. Jika sampel-sampel itu tersebar, maka orang-orang akan terkena berbagai penyakit tersebut. Namun, untunglah sampel-sampel itu tersimpan rapi di bawah penjagaan yang ketat.

5. Yellowstone Caldera, Wyoming, Amerika Serikat

Yellowstone Kaldera merupakan gunung api aktif yang berada di Amerika Serikat. Gunung api ini memang terlihat tidak mungkin untuk menjadi salah satu ancaman kiamat, namun perlu kamu ketahui bahwa erupsi yang diledakan oleh gunung api ini 10.000 kali lebih besar dari letusan gunung Eyjafjallajokull di Islandia. BahkaN erupsinya ditakutkan akan menghilangkan setengH Amerika Serikat. Yang lebih menakutkan lagi, gunung berapi ini diperkirakan akan meletus dalam waktu dekat

Itulah kelima tempat yang bisa menghancurkan dunia. Sangat menyaramkan ya bahkan manusia menciptakan alat penghacur yang sedemikian kuat walaupun nggak ada yang bisa menandingi kedahsyatan Tuhan. Masih penasaran? Yuk simak ulasan tempat paling berbahaya di dunia lainnya divideo yang ada di halaman ini Famous People!(non)

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0