FAMOUS.ID - Memang sulit untuk mendeteksi kecenderungan anak dalam berperilaku jahat, karena biasanya anak-anak yang secara mental bisa dibilang ‘sakit’ ini cenderung tertutup. Meskipun ada beberapa tanda yang dapat dibaca diantaranya, perubahan nafsu makan, perubahan pola tidur, perubahan cara bersosialisasi, aktivitas akademis, dan atau aktivitas bermain, namun terkadang tanda-tanda ini luput dari perhatian orangtua.
Seiring perkembangan jaman, orangtua semakin merasa kesulitan dalam membesarkan anak mereka. Pengaruh didikan orangtua yang salah, pergaulan, televisi, internet, dan lain-lain, rasanya terlalu kuat untuk dikalahkan. Karena itulah di jaman ini semakin marak kejahatan yang dilakukan oleh anak dibawah umur. Kadang-kadang sebagai orangtua miris melihat hal ini. Berikut beberapa anak paling kejam dan berbahaya di dunia!

1. Freedman Bersaudara

Berbeda dengan anak lainnya, mereka mempercayai kepercayaan aneh. David dan Ryan Freedman dan seorang saudara lainnya memutuskan untuk menjadi Neo Nazi dengan mencukur habis rambut mereka dan mentato jidat kadang mereka mengenakan pakaian tentara untuk membela apa yang mereka yakini. Mereka melakukan teror kepada keluarga selain itu mereka dengan tega menikam sang ibu, ayah serta saudara lainnya hingga meninggal duia.

2. Graham Young

Sejak kecil Graham telah menyenangi ilmu kimia, terutama pada komposisi racun dan pengaruhnya pada tubuh manusia. jika anak-anak lain menyenangi tokoh kartun/superhero, maka tokoh idola Graham adalah serial killer seperti Hawley Crippen dan William Palmer atau tiran yang kejam seperti Adolf Hitler. pada umur 13 tahun, pengetahuannya tentang kimia organik bahkan sudah seperti mahasiswa S2 dan semua itu ia dapatkan dari belajar autodidak di perpustakaan kota. dengan pengetahuannya tentang racun, ia mulai meracuni orang-orang yang ia benci. dimulai dari ibu tirinya (meninggal) lalu ke ayah, adik perempuan dan beberapa orang lainnya. Graham ditangkap lalu dibawa ke RSJ untuk rehabilitasi. pada umur 20 tahun ia dibebaskan namun kembali mengulangi perbuatannya. Graham meracuni 70 orang dan kali ini dibawa ke penjara seumur hidup. ia meninggal di dalam penjara

3. Mary Bell

Mary Bell adalah anak dari Betty McCrickett, seorang wanita tuna susila yang melahirkannya ketika berusia 17 tahun. Siapa ayah dari Mary Bell hingga kini tidak diketahui. Sejak balita, ibunya seringkali berusaha menghabisi nyawa Mary Bell dengan cara menjatuhkannya dari jendela dan memberikannya obat tidur. Ketika berusia 4 tahun Mary Bell mulai dijual ibunya kepada para pedofil, karena itu tidaklah heran kalau Mary Bell tumbuh menjadi anak kecil yang penuh dendam dan jahat.
Pada saat usianya 11 tahun, Mary Bell mencekik seorang balita bernama Martin Brown hingga tewas. Tiga bulan kemudian, kali ini bersama seorang anak lain bernama Norma Bell, dia mengulangi perbuatannya dengan mencekik balita bernama Brian Howe. Tidak hanya dicekik, balita ini juga disayat perutnya dengan sebuah silet membentuk huruf ‘N’ yang kemudian disayatnya lagi hingga membentuk huruf ‘M’. Bayi malang ini juga dimutilasi kemaluannya. Mary Bell hanya ditahan di rumah sakit jiwa dan telah dibebaskan ketika berusia 23 tahun.

4. Willie Bosket

Willie secara nggak langsung merevisi undang-undang negara New York mengenai kejahatan keji yang dilakukan anak dibawah umur. Saat itu Willie yang masih berusia 15 tahun menembak Noel Perez disebuah kereta api bawh tanah untuk merampok uangnya dan beberapa hari selanjutnya ia menembak korban lain namun aksi perampokannya gagal dan tertangkap polisi akhirnya dihukum lima tahun penjara.

5. Jessie Pomeroy

Pomeroy mulai bertindak kejam terhadap anak-anak lain ketika ia berusia 11. Dia telah melakukan penyiksaan terhadap tujuh anak kecil dan lalu menyiksanya, dengan menggunakan pisau atau pin untuk mendongkel daging para korbannya. Akibat perbuatannya,ia tertangkap dan dikirim ke sebuah sekolah reformasi, di mana dia seharusnya tinggal ditempat itu hingga usia 21 tahun, tetapi dibebaskan setelah satu tahun setengah karena dia berperilaku yang baik. Setelah tiga tahun, ia telah berubah dari buruk menjadi lebih buruk. Dia menculik dan membunuh seorang gadis berusia 10 tahun, bernama Katie Curran, dan dia juga dituduh atas pembunuhan seorang anak berusia empat tahun, yang tubuhnya di mutilasi yang ditemukan di daerah Dorchester Bay. Meskipun kurangya bukti yang meyakinkan tapi ada alibi yg menghubungkan Pomeroy terhadap kematian anak kecil itu, dia dinyatakan bersalah atas kematian Katie ketika polisi menemukan mayatnya di basement toko pakaian milik ibu Pomeroy. Dia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup, yang bertugas di sel isolasi, dia meninggal karena sakit pada usia 72 tahun.

Itulah 5 anak yang paling kejam yang ada di dunia, kita sebagai orang tua memang harus waspada dalam mendidik seorang anak, jangan sampai sang anak mengalami hal seperti diatas. Ulasan selengkapnya tentang anak paling kejam di dunia bisa kamu simak divideo yang ada di halaman ini Famous People! (non)

REAKSI KAMU

EPIC
30
PECAH
3
SO SWEET
8
NICE TRY
10
HIKS
32
`