FAMOUS.ID - YouTube Year End Party yang diadakan di akhir tahun 2016 telah menjadi ajang berkumpul dan berbincang para YouTubers Indonesia. Banyak sekali konten kreator yang aktif di YouTube menghadiri acara tersebut. Momen ini ternyata digunakan oleh channel vngnc untuk mewawancara beberapa kreator di acara tersebut.

Israel, sosok dibalik channel vngnc ini berhasil menemui dan memberikan pertanyaan kepada sejumlah kreator di acara YouTube Year End. Tetapi, wawancara yang dilakukan oleh vngnc bukan wawancara biasa, melainkan wawancara yang bersifat humor sarkas. Israel memberikan pertanyaan-pertanyaan aneh yang membuat para kreator kebingungan. Dalam video ini kita bisa melihat Roy Leonard, Kevin Anggara, Cakraization, McdyGaming, David Beatt, Tommy Limmm, Usama Harbatah, dan Kemal Palevi menjawab pertanyaan Israel dengan reaksi wajah yang kebingungan.

Pada akhir video, Israel juga sempat memberikan pertanyaan unik kepada Reza 'RAP' Oktovian. Dengan iseng, Israel bertanya "Kapan lo delete channel?". Pertanyaan ini dijawab oleh Reza Oktovian "Hampir kemarin, tapi akhirnya nggak jadi, kemungkinan nantilah 1 juta subscribers gue delete channel". Wow, pernyataan Reza 'Rap' Oktovian ini cukup ngagetin ya. Kira-kira apa benar Reza Oktovian bakal delete channel ketika mencapai 1 juta subscribers nanti?

Buat lebih jelasnya coba deh kamu cek langsung videonya Famous People! (nfl)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
2
HIKS
0