FAMOUS.ID - Secara logis, manusia tidak dapat mengetahui atau memprediksi kematian dirinya maupun orang lain. Tetapi, di dunia terdapat beberapa kasus ramalan kematian yang terbukti menjadi kenyataan. Di edisi spesial halloween, Boim dan Ryan dari Crack An Egg membahas tentang 5 ramalan kematian yang terbukti menjadi nyata! Berikut ini pembahasannya!

1. Mikey Welsh

Mantan bassist band rock Weezer ini mendapatkan sebuah prediksi akan kematiannya melalui sebuah mimpi. Melalui akun twitternya, Mikey menuliskan "Dreamt i died in Chicago next weekend (heart attack in my sleep). Need to write my will today." Ia melihat dirinya meninggal pekan depan akibat serangan jantung pada saat dirinya tertidur di Chigago. Satu minggu setelah ia menuliskan tweet tersebut, Mikey ditemukan meninggal di kamar hotelnya di Chicago dikarenakan oleh serangan jantung ketika tertidur.

2. Frank Pastore

Frank Pastore adalah seorang mantan atlit baseball profesional. Setelah pensiun, ia menjalani harinya sebagai seorang penyiar radio di sebuah kota. Pada salah satu sesi siaran, Frank bercerita bahwa ia seringkali membayangkan dirinya pulang ke rumah dengan menggunakan motor dan tertabrak oleh sebuah mobil. Tanpa ada yang menduga, ucapan ini kemudian terjadi 3 jam setelah ia siaran. Sepulang kerja, Frank yang mengendarai motor tertabrak oleh sebuah mobil yang tidak terkendali dan dinyatakan meninggal dunia sebelum sempat dilarikan ke rumah sakit.

3. Abraham Lincoln

Kasus kematian mantan Presiden Amerika Serikat ini sudah banyak diketahui oleh masyarakat luas. Sebelum terbunuh, Abraham Lincoln menceritakan bahwa ia sering mendapatkan mimpi dimana ia sedang berjalan ke sebuah ruangan dan melihat sebuah peti mati yang dikelilingi oleh orang. Dalam mimpi tersebut, Lincoln bertanya pada salah satu tentara yang hadir mengenai jenazah yang sedang terbaring. Sang tentara pun menjawab bahwa jenazah tersebut adalah jenazah Presiden Amerika Serikat yang ditembak oleh seorang penembak mabuk. Pada 14 April 1865, Lincoln dan istrinya pergi ke sebuah teater untuk menonton sebuah pertunjukan. Pada malam tersebut, Abraham Lincoln dihampiri oleh John Wilkes Booth yang sedang mabuk dan tanpa sebab menembak kepala Abraham Lincoln dari jarak dekat. Abraham Lincoln tidak dapat diselamatkan dan meninggal di tempat hingga akhirnya peti matinya dikelilingi banyak orang di sebuah ruangan sama seperti yang diceritakan dalam mimpi Abraham Lincoln.

4. Pete Maravich

Pete Maravich dikenal sebagai pemain basket profesional di era 70-an untuk tim Atlanta Hawk dan Utah Jazz. Dalam sebuah wawancara, Pete dengan takabur mengatakan bahwa dirinya tidak mau menghabiskan hidup untuk bermain basket selama 10 tahun di NBA dan mati terkena serangan jantung di usia 40 tahun. Ucapan tersebut ternyata benar-benar terjadi ketika tiba pada waktunya. Di usianya yang ke-40, Pete Maravich benar-benar meninggal karena serangan jantung.

5. Sugar Ray Robinson

Atlit tinju profesional Sugar Ray Robinson pernah mengurungkan niatnya untuk bertanding melawan Jimmy Doyle pada tahun 25 Juni 1947. Ia memutuskan untuk mundur karena dalam mimpinya, Robinson melihat Jimmy Doyle meninggal dunia karena terkena pukulan telak dari tangan kirinya. Pihak promotor tidak mau menerima pengunduran diri Robinson, hingga mereka membawa seorang imam agama untuk meyakinkan Robinson. Pada akhirnya, Robinson setuju untuk bertanding dengan Jimmy Doyle. Dan benar saja, kejadian yang dilihat dalam mimpinya benar-benar terjadi. Jimmy Doyle terjatuh setelah menerima pukulan telak dari Robinson hingga tak sadarkan diri dan meninggal ketika perjalana menuju rumah sakit.

Itulah 5 ramalan kematian di dunia yang jadi kenyataan. Mana yang paling menyeramkan? Tulis di kolom komentar ya Famous People! (nfl)

Baca Juga:

5 Rekaman Aneh dan Misterius yang Belum Dapat Dijelaskan Hingga Saat ini
Mengungkap Misteri Kijang Emas yang Dikabarkan Hidup di Indonesia
5 Fakta Mengerikan Tentang Pulau Boneka Ini Bikin Merinding!
Inilah 5 Kasus Kematian Paling Misterius di Dunia!
4 Fakta Unik Tentang Segitiga Bermuda !

REAKSI KAMU

EPIC
15
PECAH
4
SO SWEET
6
NICE TRY
12
HIKS
12