FAMOUS.ID - Kecantikan atau ketampanan dari seseorang biasanya hanya bisa dinilai berdasarkan subjektivitas dan perspektif pribadi dari masing-masing orang. Kebanyakan orang menilai cantik atau tampan dari kulit mulus atau wajah yang tirus. Tetapi, sebenarnya hukum matematika dapat mengukur kecantikan dan ketampanan dari seseorang berdasarkan rumus dan kriteria yang sudah disepakati. Hal inilah yang dibahas tuntas oleh Hujan Tanda Tanya dalam video terbarunya.

Dalam ilmu matematika, kecantika dan ketampanan dapat diukur berdasarkan kesimetrisan wajah seseorang. Hal ini disebut dengan istilah "Golden Ratio", yaitu wajah yang memiliki perbandingan ideal dari panjang hidung, panjang dagu, dan posisi mata. Perbandingan ini kemudian didasarkan melalui deret fibonacci.

Video ini merupakan sebuah episode spesial yang dibuat pada program YouTube NextUp yang diikuti oleh Hujan Tanda Tanya. Setiap unsur produksi mulai dari video, audio, dan lighting dipersiapkan secara matang dan terkonsep. Hutata mencoba melihat juga reaksi 8 YouTuber pemenang YouTube Next UP ketika ditanya seputar kecantikan dan ketampanan, serta ketika wajah mereka dinilai dengan rumus matematika.

Penasaran dengan hasil dan penjelasan lengkap mengenai hal ini? Langsung saja cek video lengkap dari Hujan Tanda Tanya di halaman ini Famous People! (nfl)

Baca juga:

YouTube NextUp, Program Pelatihan Intensif 12 Kreator Terpilih Dari Seluruh Indonesia
3 Channel Kreator YouTube Indonesia yang Akan Membuat Kamu Semakin Pintar!
VIDEO: Sudah Tahu Kenapa Patung Singa Ikan Ini Dinamakan Merlion?
5 Tips Berbicara di Depan Umum Untuk Atasi Demam Panggung
VIDEO: Ternyata Ini Penyebab Jalan Tol Juga Bisa Macet Parah!

REAKSI KAMU

EPIC
10
PECAH
12
SO SWEET
4
NICE TRY
12
HIKS
2
`