FAMOUS.ID - Jika mencari hiburan dan juga konten-konten lucu di YouTube sudah pasti banyak sekali dan mudah untuk ditemukan. Karena ada banyak sekali channel di YouTube yang para kreatornya memang fokus membuat konten-konten hiburan.

Namun sayangnya jika harus dibandingkan dengan channel edukasi, ternyata masih sangat sedikit sekali dan juga jarang konten kreator yang fokus dikonten tersebut. Padahal jika melihat beberapa channel YouTube dari luar negeri sudah banyak sekali yang membuat konten edukasi.

Pentingnya membuat konten edukasi tentu dapat menjadi suatu referensi tembahan bagi orang-orang yang memang ingin mencari informasi dengan cara melihat audio visual. Karena biasanya dengan cara ini informasi yang didapatkan akan lebih mudah untuk dipahami dan mengerti.

Lantas apa penyebab masih minimnya channel edukasi di YouTube Indonesia? Dan mengapa belum bisa sebanyak di luar negeri? Untuk tahu ulasan lebih lengkapnya simak video dari channel Kok Bisa? di bawah ini. Siapa tahu setelah dengar informasinya kamu menjadi berinisiatif untuk ikut membuat sebauh channel dengan konten edukasi. (zie)

Discover Video Lainnya:

VIDEO: Apakah di Luar Angkasa Ada Kehidupan Lain Seperti di Bumi?
VIDEO: Apakah Kegemukan Bisa Diturunkan Lewat Faktor Keturunan?
Video Pengetahuan! Inilah Asal Mula Garuda Menjadi Lambang Indonesia
VIDEO: Apakah Perbedaan Tubuh Manusia Dengan Kera? Cek di Sini!
VIDEO: Apa Alasan Uang Tidak Dicetak Sebanyak-Banyaknya?

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
1