FAMOUS.ID - Di era teknologi saat ini, konten digital telah menjadi sumber akses utama masyarakat untuk mengakses berbagai informasi maupun hiburan. Beragam jenis konten mulai dari artikel, video, gambar, hingga komik menjadi konsumsi wajib bagi masyarakat dunia saat ini. Untuk mendukung perkembangan konten digital, UC Web, sebuah perusahaan teknologi bagian dari Alibaba Group meluncurkan program We-Media Reward Plan 2.0. Program ini merupakan sebuah platform pencipta konten independen di Indonesia.

Dalam waktu kurang dari 7 bulan, aplikasi UCNews, aplikasi konten digital berbasis mobile milik UCWeb telah memiliki lebih dari 20 juta pengguna aktif di Indonesia. Hal inilah yang menjadi perhatian bagi UCWeb untuk meluncurkan program We-Media. Melalui program ini, UCWeb membantu meningkatkan kuantitas dan kualitas konten digital dengan bekerjasama dengan kontributor konten digital seperti blogger, influencer, hingga individu perorangan. Setiap orang dapat berkontribusi menjadi kontributor konten digital yang juga dapat dimonetisasi.

Program We-Media juga memiliki mekanisme pemasaran digital canggih berbasis big-data. Dengan teknologi ini, UCNews dapat membaca minat, karakteristik, lokasi, menampilkan konten yang sesuai untuk setiap pembacanya. Hal ini juga akan berpengaruh terhadap traffic yang didapat oleh para konten kreator dalam platform tersebut agar dapat mencapai hasil yang maksimal dari konten yang mereka ciptakan.

Selain fokus pada peningkatan konten digital di Indonesia, program We-Media Reward Plan 2.0 memberikan kesempatan pada para konten kreator untuk dapat menjadikan hobi menulis para kontributornya menjadi sebuah pekerjaan. Kontributor UCNews dapat memiliki peluang untuk mendapatkan penghasilan sebesar Rp.10.000.000 setiap bulannya melalui program tersebut. (nfl)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0