FAMOUS.ID - Film romantis memang pilihan yang pas banget untuk ditonton bersama pasangan. Tapi nggak semua film romantis berakhir bahagia, ada pula beberapa film romantis dengan akhir yang menyedihkan. Bagaimana pun ending-nya, film romantis bisa menjadi hiburan saat lagi penat. Bahkan nggak jarang kalau film romantis bisa bikin baper. Nah, buat kamu yang ingin menonton film cinta-cintaan yang bikin baper, berikut ini ada 3 rekomendasi film romantis yang bisa kamu tonton saat kencan!

1. Eiffel I’m in Love 

Pasangan Tita (Shandy Aulia) dan Adit (Samuel Rizal) di film Eiffel I’m in Love juga bisa bikin kita baper, lho. Selain mengambil lokasi syuting di Jakarta, film ini juga melakukan syuting langsung di Perancis. Sesuai dengan judulnya, Menara Eiffel juga pernah menjadi latar belakang saat syuting film ini. Sinopsis Eiffel I’m in Love menceritakan tentang Adit dan Tita, dua orang yang sering bertengkar. Tita yang manja dan Adit yang cool membuat mereka menjadi pasangan yang unik. Film ini baru aja dibuar sekuel ke duanya lho! Buat kamu yang penasaran bisa simak divideo yang ada di halaman ini.

2. Radit dan Jani


Radit dan Jani adalah sebuah film romantis yang menceritakan tentang pasangan muda yang nekat menikah meskipun tanpa restu orang tua. Tidak semua hal yang dialami oleh Radit (Vino G Bastian) dan Jani (Fahrani) selalu manis. Mereka harus berjuang menghadapi kerasanya hidup karena keduanya tidak memiliki pekerjaan tetap.

3. Critical Eleven

Bertemu dalam penerbangan Jakarta-Sydney, Anya (Adinia Wirasti) dan Ale (Reza Rahadian) langsung menjadi dekat. Sejak pertemuan itu, mereka menjalin hubungan dekat sehingga akhirnya mereka memutuskan menikah. Salah satu dari mereka harus berkorban mengikuti pasangannya ke New York.

Itulah ketiga film romantis Indonesia yang bisa jadi referensi untuk kamu tonton saat kencan bersama doi. Apa kamu pernah menonton salah satunya? Kira-kira film mana nih yang paling bikin baper Yuk tulis di kolom komentar Famous People! (non)

 

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0